3 Situs Penyedia Asisten Rumah Tangga Infal

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 07 Juni 2017
3 Situs Penyedia Asisten Rumah Tangga Infal
Asisten rumah tangga infal diburu orang sebagai pengganti asisten rumah tangga yang mudik selama Lebaran. (Foto: Pixabay)

Lebaran memang menyenangkan. Anda bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar yang jarang bertemu. Namun, di balik kesenangan tersebut, ada pula persoalan yang muncul. Menjelang Idul Fitri, asisten rumah tangga alias ART biasanya pulang ke kampung halamannya.

Keribetan pun terjadi, terutama bila Anda memiliki buah hati yang masih kecil. Semua urusan rumah tangga, mau tak mau, harus dikerjakan berdua dengan pasangan. Jika tak ingin menjumpai keribetan tersebut, Anda sebaiknya segera mencari ART infal melalui situs-situs ini.

1. Asistenrumahku.com

Situs Asistenrumahku.com ini tak hanya menawarkan ART infal, tapi juga baby sitter infal. Tarif yang ditetapkan berkisar dari Rp150 ribu hingga Rp300 ribu per hari. Namun, ada minimal pemakaian, yaitu 10 hari. Pemesanan dapat melalui telepon.

2. Nabilacare.com

Nabilacare.com menyediakan jasa ART, pengasuh bayi, pengasuh balita dan perawat infal. Situs ini hanya memberikan informasi mengenai jasa yang ditawarkan Nabilacare.com. Sementara pemesanan infal harus dilakukan dengan menelepon Yayasan Pembantu Rumah Tangga LPK Nabila Family Care.

3. Pembantu.com

Situs Pembantu.com menawarkan jasa ART rumah tangga, perawat bayi dan balita, perawat lansia, tukang kebun dan sopir. Tampilannya mudah dimengerti. Anda juga dapat langsung memilih orang dan memesannya lewat situs tersebut. Hasil pantauan MerahPutih.com, tarif ART rumah tangga infal berkisar dari Rp200 ribu hingga Rp250 ribu per hari.

Agar tidak tergesa-gesa mencari pengganti ART yang pulang, Anda sudah dapat memesan infal dari sekarang. Meski begitu, Anda sebaiknya tetap berhati-hati dengan cara mengikuti langkah-langkah antisipasi seperti yang disebutkan dalam artikel Waspada, Pembantu Infal Bisa Gasak Harta Dan Bayi Anda.

#Pembantu Infal
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan