Yuk Makan Enak di Il Mondo Pizza

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 07 Januari 2017
Yuk Makan Enak di Il Mondo Pizza
Il Mondo Pizza. (MP/Fredy Wansyah)

Pizza bukan semata makanan yang datang dari tanah Eropa. Makanan khas Italia ini juga layak jadi buruan wisata kuliner di tanah air.

Di Yogyakarta, Il Mondo Pizza bisa jadi sasaran wisata kuliner MP Friends. Lokasinya di Jalan Garuda, Nomor 26, Komplek Kolombo, Demangan Baru, Yogyakarta. Posisinya cukup nyaman dan strategis untuk bersantai sambil menikmati pizza.

Apalagi dalam hal desain interior, ruangan resto ini sangat menarik. Beberapa spot ruangannya juga pas. Terdapat banyak pilihan tempat duduk ketika bersantap di Il Mondo Pizza. Jika MP Friends menginginkan suasana santai sambil menghirup udara segar, dapat memilih tempat duduk di bagian luar resto.

Il Mondo Pizza. (MP/Fredy Wansyah)
Il Mondo Pizza. (MP/Fredy Wansyah)

Bagian dalam restonya pun tak kalah menawan. Suasana ala Italia dapat dirasakan baik di lantai dasar atau pun di lantai dua. Para pramusajinya pun akan siap dan sigap melayani permintaan MP Friends dengan ramah dan menyenangkan.

MP Friends juga dapat melihat kesibukan dapur saat para juru masak menyiapkan pesanan dari para pengunjung. Atraksi ini dapat disaksikan dengan leluasa melalui kursi-kursi yang diletakkan di samping meja bar.

Pizza di resto ini mirip dengan pizza yang biasa ditemui di negara asalnya, Italia. Kulitnya yang tipis terasa renyah pada bagian pinggirnya. Inilah sensasi yang sedikit membedakan dengan pizza lainnya.

Il Mondo Pizza. (MP/Fredy Wansyah)
Il Mondo Pizza. (MP/Fredy Wansyah)

Pilihan topping yang beragam akan memanjakan MP Friends dalam memilih rasa sesuai selera. Ukurannya, ada medium dan ada large. Harga pizza medium dibanderol Rp41.000 per porsinya. Sementara ukuran large dibanderol Rp50.000 per porsi. Untuk menemami menu utama, MP Friends bisa memesan menu minuman, seperti dessert, blended, dan variasi jus. (Fre)

Wisata kuliner dengan menu pizza di Jogja dapat ditelusuri di Camilan Lezat Di Panties Pizza

#Il Mondo Pizza #Kuliner Yogyakarta #Pizza
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan