Wow, si Seksi Ini Ceritakan Kisahnya Jadi Lady Wash

Aang SunadjiAang Sunadji - Minggu, 19 April 2015
Wow, si Seksi Ini Ceritakan Kisahnya Jadi Lady Wash
Lady wash di kegiatan Barcode (Foto: Dokumentasi MSA)

MerahPutih Otonews- Tata demikian nama untuk wanita yang satu ini. Ia mempunyai postur tubuh tinggi, putih kulitnya dan memiliki raut wajah untuk di goda kaum pria. Rutinitasnya sehari-hari sebagai penjual jasa, lady wash di acara-acara komunitas motor. Lalu, bagaimanakah ia menjalani kegiatannya ini?

Kepada merahputih.com, Tata menjelaskan awalnya menjadi wanita pencuci motor. Ia hobi menari sejak Taman Kanak-kanak (TK). Ternyata ia tidak hanya hobi menari justru ia fanatik dengan tarian-tarian yang ada. Singkatnya, ketika ia SD ada ekstrakurikuler menari. Tata mendaftarkan diri ke kegiatan tersebut.

Ketika di SMP, dancernya makin berkembang. Ia ditawari oleh temannya mau ikut di kegiatan menari atau tidak yang bisa dipertontonkan orang. Ia pun tertarik dengan ajakan sahabatnya itu.

"Lumayanlah mas dapat uang dari hasil itu. Tapi saat itu bukan sebagai profesi sehari-hari. Profesi sehari-hari menari ini saya hingga menjadi lady wash saat lulus SMA. Sekarang saya sudah semester enam, kuliah di salah satu Universitas di Jakarta Pusat. Jadi lady wash di momen komunitas motor sudah profesi saya. Ingat mas, saya tidak hanya sebagai lady wash saja tetapi juga bisa menjadi model untuk penjaga stand," jelas Tata kelahiran 24 Desember 1992 yang ditemui merahputih.com saat HUT Barcode Sabtu malam (18/4)

Segala profesi yang halal akan dilakoninya. Yang penting baginya tidak salahi ketentuan yang ada. (aku)

Baca Juga: 

Peringati Hari Kartini, Women on Wheels Indonesia (WOWI) Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Ini Curhat Salah Satu Anggota WOWI
Komunitas Motor Barcode Patroli Begal Bersama Polres Depok

#Komunitas Motor #Lady Wash
Bagikan
Ditulis Oleh

Aang Sunadji

Coffee is a life
Bagikan