Wooow Pesta Nikah Jadi Heboh, Maroon 5 Bikin Pengantin Ini Histeris

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 16 Januari 2015
Wooow Pesta Nikah Jadi Heboh, Maroon 5 Bikin Pengantin Ini Histeris
Maroon 5 di video klip 'Sugar' (Foto: YouTube)
MerahPutih Musik - Maroon 5  kembali merilis single dengan terbarunya lewat single "Sugar". Band yang digawangi Adam Levine cs itu telah merampungkan video klip single teranyarnya tersebut  Kamis (14/1) kemarin. 
 
Seperti biasa selalu ada hal baru dan unik  yang dilakukan band ini. Yap kali ini Maroon 5 tampil dalam balutan tuxedo formal di video klip "Sugar". Rupanya, Adam cs berpakaian formal karena akan tampil memberi kejutan  di pesta pernikahan. Dalam video klip "Sugar", Maroon 5 menjadi band kejutan yang tampil beberapa pesta pernikahan. Alhasil, pengantin kaget bukan kepalang dan para tamu pun terkejut saat tiba-tiba Maroon 5 muncul dan tampil membawakan lagu "Sugar". 
 
Rupanya penampilan Maroon 5 di beberapa pesta pernikahan tersebut bukanlah akting. Sebab Maroon 5  telah mengumumkan rencana mereka untuk tampil sebagai band kejutan di pesta-pesta pernikahan yang digelar 6 Desember di kota Los Angeles. Seperti apa sih kehebohan yang dibuat band ini saat tampil?  Yuk, kita simak video klip single terbaru mereka "Sugar" berikut ini. (man)
 
 
 
Follow Twitter kami di @MerahPutihcom
 
Like FanPage Facebook kami di MerahPutih.com
 
 
#Pernikahan #Video Klip #Maroon 5 #Adam Levine
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan