Warga Jatinegara Dukung Budi Waseso Jadi Gubernur Jakarta

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 07 Agustus 2016
Warga Jatinegara Dukung Budi Waseso Jadi Gubernur Jakarta
(Foto: MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Megapolitan - Pertarungan politik untuk memperebutkan kursi DKI 1 sebentar lagi akan dimulai. Meski begitu masih saja ada nama-nama baru yang muncul untuk meramaikan pesta demokrasi di Ibukota Jakarta ini. Salah satunya adalah Kepala BNN, Budi Waseso alias Buwas.

Di RW 05, Kecamatan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, warga yang tergabung dalam Jaringan Budi Waseso (JBW) mendeklarasikan diri untuk mendukung Buwas sebagai salah satu calon Gubernur DKI.

"Melalui diskusi panjang akhirnya kami inisiatif. Bahwa situasi dan kondisi hari ini katakanlah ada letupan arogansi yang sangat mencengangkan dan mengkhawatirkan masyarakat. Sehingga kami memilih Budi Waseso," Agus Harta Ketua Koordinator JBW di Lapangan Bulu Tangkis RW 05, Kecamatan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/8).

Lebih lanjut, Agus menjelaskan Buwas adalah sosok yang sangat konsisten dalam kerja-kerjanya. Ia juga tidak memiliki kecatatan hukum dan seorang yang berani dalam memberantas kejahatan di Indonesia.

"Alasan kita untuk mendukung Buwas dia tidak memiliki kecatatan hukum, kedua pengabdian dia untuk pengamanan sudah teruji, beliau mengabdi kepada masyarakat. Beliau memiliki sebuah keberanian," katanya.

Saat ini komunikasi belum dilakukan antara JBW dengan Buwas. Agus menjelaskan akan berkomunikasi dalam waktu dekat dengan calon yang diusung. "Mungkin minggu-minggu ini kita akan melakukan komunikasi," ujarnya.

Agus mengklaim sudah memiliki jaringan di Jakarta Selatan dan Utara. Deklarasi pun akan terus dilakukan di setiap daerah yang bermula di tingkat rendah seperti RW dan RT. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Whisnu Siap Gantikan Risma Pimpin Surabaya
  2. Pamitan ke Warga Surabaya, Risma Beri Kode Keras Maju Pilkada DKI?
  3. PKS Ingin "Kawinkan" Risma dengan Sandiaga Uno
  4. Nama Risma Sering Disebut di Pertemuan DPW PDIP dan DPW PKB
  5. Sekjen PDIP: Terkait Bakal Calon Gubernur, Tak Ada Nama Pak Ahok dan Bu Risma
#Pilgub DKI 2017 #Komjen Pol Budi Waseso
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan