Wanita Jepang Anti Pria Berjenggot

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 11 Juli 2015
Wanita Jepang Anti Pria Berjenggot
Ilustrasi pria berjenggot (istmewa)

MerahPutih Internasional – Para wanita di Jepang ternyata anti atau tidak suka dengan pria berjenggot. Hal ini disampaikan di sebuah jajak pendapat yang menyebutkan bahwa sebagian besar wanita Jepang memilih pria yang bercukur rapi dibanding pria berjenggot.

Seperti yang dilansir Rockernews24, jajak pendapat tersebut dilakukan secara online dengan bertanya kepada 133 orang pengguna perempuan berusia antara 22 sampai 34 tahun. Sekitar 85 persen responden memilih pria yang bercukur dengan beberapa alasan.

Beberapa alasannya seperti mereka menganggap pria berjenggot memiliki kesan tidak rapi dan berantakan. Selain itu, beberapa yang lain mengatakan bahwa pria berjenggot itu jorok, tidak tampan dan mereka merasa gatal jika bersentuhan dengan pasangannya.

“Saya tidak menyukai rasa sakit saat jenggot seorang pria menyentuh saya,” kata salah seorang responden

Meski survey ini tidak dapat dijadikan acuan mutlak, namun dengan melihat hasilnya menunjukkan wanita Jepang cenderung lebih menyukai wajah pria yang bersih. Mungkin hal ini yang mendorong berkembangnya alat cukur atau penghilang bulu.

 

 

Baca Juga:

Rahasia Kulit Cantik Wanita Jepang

Air Beras, Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Spa Serbuk Kayu, Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Wanita Jepang Diperkosa Lima Pria

#Pria
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan