Wanita Cantik di Tengah Banjir ini Buat Netizen Gagal Fokus

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 21 Februari 2017
Wanita Cantik di Tengah Banjir ini Buat Netizen Gagal Fokus
(Twitter @firrywahid)

Hujan deras yang turun terus-menerus mengakibatkan banjir di sejumlah daerah di Indonesia. Bahkan berdasarkan rilis BNPB di Bekasi banjir menelan satu nyawa karena terseret arus.

Tapi, sepertinya ada saja yang membuat orang tersenyum di balik bencana banjir ini. Pasalnya, seorang netizen mengunggah sebuah foto wanita cantik yang berada di tengah kepungan banjir di akun twitternya @firrywahid.

Netizen tersebut mengunggah dua buah foto dengan wanita yang sama. Foto pertama, wanita yang berpakaian hitam tersebut tampak duduk dengan santai sambil memegang ponsel.

(Twitter @firrywahid)

Sedangkan pada gambar ke dua wanita yang memang terlihat cantik ini tampak berdiri di dekat para ibu-ibu. Di belakangnya ada sebuah ambulans berplat nomor M yang dipakai oleh daerah Madura.

(Twitter @firrywahid)

Dua foto yang diunggah oleh @firrywahid pun direspon oleh para netizen lain. Berbagai candaan lucu dilontarkan mereka untuk menanggapi foto wanita cantik itu.

"@firrywahid ada yg bening diantara yg keruh," ucap akun @FiqiAulia.

"@edwardsuhadi sll ada suka dibalik duka. sll ada kesempatan dlm kesempitan. bening diantar comberan. btw itu korban apalagi fotoshoot ?," kata akun @mnemonictanz.

Sekadar informasi, beberapa wilayah di Indonesia terus menerus diguyur hujan hingga mengakibatkan banjir. Di Madura banjir disebabkan karena sungai Kemuning meluap. Karena hal tersebut, 12 desa dan kelurahan di Kota Sampang, Madura tenggelam.

#Ancaman Banjir #BMKG #BNPB
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan