Wajah Cantik di Balik Hantu Kayako dalam Film Ju-On 4: The Final Curse

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 31 Juli 2015
Wajah Cantik di Balik Hantu Kayako dalam Film Ju-On 4: The Final Curse
animenewsnetwork.com

MerahPutih Cinema - Karakter hantu Kayako Saeki dalam film Ju-On memang dikenal sangat menakutkan. Selain berpenampilan seram, Kayako juga dikenal sebagai sosok hantu yang sadis dan kejam bagi para korbannya.

Tapi tahukan Anda siapa dibalik sosok Kayako? dia adalah artis cantik Misaki Saisho, Misaki sudah memerankan karakter Kayako dalam dua film Ju-On, yaitu 'Ju-on: Beginning of the End' dan 'Ju-On 4: The Final Curse'.

Dibanding pemeran hantu Kayako lainnya, Misaki dianggap sebagai artis yang paling seram dalam memerankan Kayako sebab Misaki memang sudah malang melintang di dunia perfilman.

Wajahnya yang cantik berubah menjadi seram dan menakutkan, karakternya sebagai seorang ibu yang putus asa pun sangat meresap dalam film terbarunya.

Seperti yang dilansir animenewsnetwork, Misaki lahir pada 8 Oktober 1980 di Fukuoka, Kyushu, Jepang. Ia merupakan artis, pengisi suara, penulis naskah, bahkan sutradara dari berbagai judul film.

Bukan hanya sukses memerankan karakter Kayako, Misaki juga sukses mengisi sura ratu Elsa dalam film animasi Disney 'Frozen'.

Wah multi talenta yah.

BACA JUGA:

Kisah Mencekam Ju-On 4: The Final Curse Mengungkap Misteri Bocah Toshio

Mengenal Lebih Dekat Eiji Tsuburaya Bapak Para Monster

Trailer Kedua Batman v Superman: Dawn of Justice Resmi Dirilis

Laris Manis, Ant Man Geser Minions di Box Office

Hellboy 3 Siap Diproduksi, Trilogi Akhir yang Dijamin Dahsyat

#Film Horror
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan