Usai Juara Coppa Italia, Massimiliano Allegri Bidik Trofi Liga Champions

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 Mei 2015
Usai Juara Coppa Italia, Massimiliano Allegri Bidik Trofi Liga Champions
Juventus Juara Coppa Italia. (Foto: Reuters / Giampiero Sposito)

MerahPutih Sepak Bola - Kemenangan Juventus di final Coppa Italia membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berikan pujian setinggi langit kepada anak asuhnya.

Juventus sukses meraih gelar Coppa Italia ke-10 setelah berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Kamis dini hari (21/5).

Allegri pun menilai jika raihan tersebut taklah mudah didapatkan karena mereka harus berjibaku pertahankan gelar Serie A dan selanjutnya berhadapan dengan Barcelona di Final Liga Champions.

“Tak pernah mudah menjuarai liga dan Coppa sekaligus. Kini kita akan lihat bagaimana nasib kita di final selanjutnya,” ujar Allegri seperti dikutip laman resmi Juventus.

“Lazio tampil hebat, mereka benar-benar lawan kuat. Mereka nampaknya hanya kurang beruntung, namun kita semua sudah maklum segala yang terjadi mengubah jalannya pertandingan dalam sepakbola. Sebelum peluang-peluang mereka membentur tiang gawang kami punya banyak peluang sendiri.”

Pelatih 47 tahun itu pun tak lupa memuji anak asuhnya yang tampil gemilang sepanjang pertandingan.

“Semua pemain tampil dengan brilian. Laga tadi tidaklah mudah. Lazio mengawali dengan sangat baik kemudian kami lebih menjanjikan di babak kedua.”

“Berlaga di tiga kompetisi seperti kami sekarang ini bukanlah tugas sederhana. Kami tampil luar biasa malam ini. Para pemain sangat hebat.”


Baca Juga:

Juara Coppa Italia, Mimpi Giorgio Chiellini Terwujud

Massimiliano Allegri Bangga Tangani Juventus

Striker Juventus Masuk Radar Arsenal

Perjuangan Juventus Singkirkan Real Madrid

#Massimiliano Allegri #Coppa Italia #Juventus
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan