Teater Disney Beauty and The Beast Tampil di Jakarta

Fadhli Fadhli - Kamis, 26 Februari 2015
Teater Disney Beauty and The Beast Tampil di Jakarta
pertunjukan teater Disney "Beauty and The Beast" akan menceritakan kisah cinta antara Belle dan Beast. (Foto: yni)

MerahPutih Events - Dalam rangka ulang tahun yang ke 20, pertunjukan teater Disney, "Beauty and The Beast" untuk pertama kalinya akan digelar di Jakarta, mulai tanggal 26 Mei hingga 7 Juni 2015. Indonesia menjadi bagian dari tur dunia yang juga akan dilakukan di Turki, United Arab Emirated, Kazakhstan, Filipina, Thailand dan Singapura.

Menurut Bernard Grover dari Ciputra Artpreneur, pertunjukan yang diadakan nanti akan sama persis dengan pertunjukan di negara asal pertunjukan teater tersebut. (Baca: Disney Kembali Hadirkan Super Hero Marvel)

"Semuanya akan sama antara pertunjukan di New York dan di Jakarta. Semua kru dan pemain pasti ikut. Selain itu desain panggungnya juga tidak akan jauh berbeda," ucap Bernard di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/02).

Untuk harga tiket, pihak promotor memberi harga Rp 650.000 hingga Rp 2,5 juta, tergantung kelas yang dibeli. (Baca: Disney Beachbot Menambah Indahnya Acara Pantai Anda)

Sama seperti kisah dalam film kartunnya, pertunjukan teater Disney "Beauty and The Beast" akan menceritakan kisah cinta antara Belle, seorang gadis desa cantik dan Beast, pangeran yang disuhur menjadi binatang buas dan terkurung di dalam istananya. (yni)

#Beauty And The Beast #Teater Disney
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan