Sudah Punya Anak, 5 Pasangan Artis Indonesia Ini Tetap Terlihat Mesra

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 12 Januari 2017
Sudah Punya Anak, 5 Pasangan Artis Indonesia Ini Tetap Terlihat Mesra
Momen Ulang Tahun Herfiza (Instagram/rickyharun)

Sebagai publik figur yang berkecimpung di dunia entertainment memang tidak mudah untuk setiap pasangan bisa menjaga keutuhan hubungan dan rumah tangga yang mereka miliki. Maka dari itu, marak sekali kasus putus nyambung hingga perceraian khususnya di kalangan para selebritis Indonesia.

Meskipun memang tidak mudah mempertahankan sebuah hubungan apalagi rumah tangga saat hari-hari mereka disibukan dengan berbagai jadwal syuting yang padat. Namun, banyak juga loh pasangan artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah di usia muda dan kini telah memiliki buah hati, tapi tetap terlihat mesra dan memiliki keluarga yang harmonis.

Berikut ini 5 pasangan selebritis muda yang tetap tampil mesra meskipun telah memiliki buah hati.

1. Gading Marten dan Gisel

(Instagram/gisel_la 1)
(Instagram/gisel_la 1)

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu ini, menjadi salah satu pasangan seleb Indonesia yang tetap terlihat mesra meskipun telah memiliki buah hati.

(Instagram/gisel_la 1)
(Instagram/gisel_la 1)

Gading sudah mencuri perhatian banyak orang setelah dia nekat menembak Gisel langsung di suatu acara TV nasional. Tak butuh waktu lama setahun kemudian mereka menikah dan dikaruniai seorang anak yang menggemaskan pada 16 Januari 2015 lalu.

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

(Instagram/chelseaoliviaa)
(Instagram/chelseaoliviaa)

Pasangan kedua yang tetap terlihat mesra meskipun telah memiliki seorang putri cantik bernama Natusha. Chelsea dan Glenn yang telah berpacaran selama 10 tahun dan akhirnya memutuskan untuk menikah di Greja Katedral, Jakarta Pusat pada 1 Oktober lalu, hingga kini masih terlihat tetap mesra dan harmonis dengan keluarga kecil mereka.

3. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

(Instagram/shireensungkar)
(Instagram/shireensungkar)

Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 ini telah dikaruniai dua buah hati yang sangat menggemaskan yakni seorang Teuku Adam Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. Meskipun Shireen masih terbilang sebagai muda dan usia pernikahan yang masih seumur jagung, keduanya tetap bisa membuktikan jika menikah diusia muda itu bisa tetap harmonis dan romantis meskipun telah memiliki dua anak yang ganteng dan cantik saat ini.

(Instagram/shireensungkar)
(Instagram/shireensungkar)

4. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

(Instagram/herfiza)
(Instagram/herfiza)

Pasangan yang terbilang masih sama-sama muda ini memang sukses membuat banyak pasangan muda lainnya iri dengan rumah tangga mereka yang harmonis. Menikah pada 15 Juni 2013 lalu dan telah memiliki dua buah hati yang menggemaskan bernama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama, Ricky dan Herfiza tetap terlihat seperti pasangan kekasih yang masih berpacaran.

Di tahun lalu, di hari ulang tahun sang istri, Herfiza, Ricky tak lupa menyiapkan sebuah surprise untuk ibu dari anak-anaknya itu. Ia menyiapkan sebuah dinner romantis untuk Herfiza dan menghabiskan waktu makan malam hanya berdua saja. Duuuuhhhh Ricky Harun romantis banget yaaa.

5. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

(Instagram/zaskiadyamecca)
(Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu aktris muda Indonesia yang terbilang nekat dengan mengambil keputusan menikah di usianya yang baru 20 tahun dengan suaminya Hanung Bramantyo yang usianya terpaut 12 tahun darinya pada 14 September 2009 lalu.

Kini Zaskia dan Hanung telah dikaruniai 2 orang putri cantik Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo serta di tahun lalu Zaskia juga dikembali dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan bernama Bhai Kaba Bramantyo.

(Instagram/zaskiadyamecca)
(Instagram/zaskiadyamecca)

Sebelum menikah dengan Zaskia, Hanung Bramantyo telah memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya. Meski begitu keluarga mereka tetap terlihat harmonis, bahkan Zaskia dan Hanung tak jarang mengumbar kemesraan keduanya di media sosial meskipun telah hadir 4 buah hati ditengah-tengah mereka.

Dari kelima pasangan artis ini, pasangan manakah paling mesra dan romantis menurut Sahabat Merah Putih? Yupz, mesra dan romantis itu perlu tapi keharmonisan tetap yang utama. Sebab, tiada kemesraan tanpa keharmonisan. Benar ga?

#Pasangan Selebritis #Pasangan Artis #Pasangan Suami Istri #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan