Shin Min Ah Setia Temani Kim Woo Bin di Rumah Sakit

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 24 Juni 2017
Shin Min Ah Setia Temani Kim Woo Bin di Rumah Sakit
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Foto: Soompi)

Setelah terungkap kabar bahwa Kim Woo Bin mengidap penyakit kanker nasofaring, sang kekasih pun tidak bisa tinggal diam. Melalui agensinya, O& Entertainment, Shin Min Ah menyatakan bahwa dia akan terus membantu Kim Woo Bin untuk menjalani perawatannya.

Sejak kabar tersebut, Shin Min Ah pun tampak menemani Kim Woo Bin pergi ke rumah sakit untuk menjalani terapi pengobatan dan radiasi.

Salah satu orang dalam di industri hiburan mengatakan, "Banyak orang memperhatikan dan tertarik pada Shin Min Ah karena dia selalu menemani Kim Woo Bin di rumah sakit saat kekasihnya itu menjalani perawatan. Ada banyak orang di rumah sakit yang melihat mereka. Karena pasangan ini adalah figur publik, jadi tidak heran jika banyak yang memperhatikan mereka."

Seperti dilansir dari Soompi, narasumber tersebut menambahkan, "Dukungan juga banyak diberikan bagi pasangan ini. Mereka mengatakan tidak bisa banyak membantu, namun mereka akan terus memberikan dukungan untuk pasangan ini. Karena keduanya selalu terlihat tersenyum meskipun tengah berada dalam situasi yang sangat sulit seperti saat ini."

Hubungan asmara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mulai diketahui publik sejak tahun 2015 lalu. Keduanya terlihat semakin dekat sejak menjadi model untuk sebuah merek mode ternama, hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran hingga saat ini.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Resmi Pacaran, Ji Chang Wook Dan Nam Ji Hyun Makin Terlihat Mesra.
#Kim Woo Bin #Shin Min Ah #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan