Shane Filan: Right Here Live In Concert Akan Bawakan 15 Lagu Hits

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 14 Maret 2017
Shane Filan: Right Here Live In Concert Akan Bawakan 15 Lagu Hits
Shane Filan (pinterest)

Salah satu grup boy band Irlandia Westlife, Shane Filan bakal manggung dalam konser bertajuk Shane Filan: Right Here Live In Concert, di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat pada 14 Maret 2017.

Shane Steven Filan adalah satu dari empat anggota boy band Irlandia Westlife yang tersisa dari Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily. Sebelum Westlife, Kian Egan dan Mark Feehily dengan Shane ada dalam band yang bernama I.O.U..

Selain untuk mengobati kerinduan penggemarnya, konser ini pun sebagai bentuk eksistensinya di dunia musik, setelah ia meluncurkan album terkahirnya 'Right Here' pada 2015 silam.

Shane Filan
Shane Filan ( Musicscene )

Dalam panggung ini, Shane Filen rencananya bakal berduet dengan Gloria Jessica, finalis The Voice. Pada konser yang berdurasi 1, 5 jam ini, mereka akan membawakan 15 lagu. Di antaranya adalah lagu-lagu solonya dalam album You and Me dan Right Here. Selain itu juga, Shane Filan melantunkan lagu-lagu Westlife seperti Flying Without Wings, Uptown Girl, Swear It Again, dan You Raise Me Up.

Untuk diketahui, berbagai sumber menyebutkan, Shane Filan kecil tumbuh di Sligo, kota kecil di barat laut Irlandia. Bakat menyanyi pria yang memiliki hobi olahraga berkuda ini terlihat sejaki masih berusia 7, yaitu ketika ia memanangkan kontes menyanyi dengan menyanyikan lagu Billy Joel "Uptown Girl", yang lagu tersebut kembali dipopulerkan oleh grup band Westlife.

Selain bergabung di Westlife, Shane Filen juga merilis album solo tahun 2013. Album pertamanya berjudul About You ini merupakan album solo pertamanya. Dari sekian banyak lagu-lagunya, single andalannya adalah Everything To Me.

#Konser Musik #Boyband Indonesia #Musik Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan