Seorang Wisatawan Nekat Jemur Pakaian Dalam di Pagar Disneyland

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 02 Juli 2015
Seorang Wisatawan Nekat Jemur Pakaian Dalam di Pagar Disneyland
Jemur pakaian dalam di pagar disneyland (shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang wisatawan asal Tiongkok nekat melakukan hal yang memalukan dan tidak sopan. Pasalnya, wisatawan yang tidak disebutkan namanya ini menjemur pakaian dalamnya di pagar Disneyland.

Seperti yang dilansir Shanghaiist, wisatawan tersebut dengan percaya diri menjemur 5 potong pakaian basah dan pakaian dalam di pagar Disneyland Hongkong.

Hal ini sontak menarik pusat perhatian orang-rang di sana dan menjadi bahan perbincangan sekaligus kritikan pengunjungan lainnya. Pengunjung bernama Lee memamparkan bahwa wisatawan tersebut menjemur sambil menonton parade di The Happiest, Disneyland Hong Kong.

Perbuatan yang dilakukan wisatawan tersebut tentu menganggu keindahan dan mengundang petugas keamanan. Setelah dinasehati, wisatawan tersebut tetap tidak mau mengangkat pakaiannya hingga kering.

Ketika fotonya tersebar di media sosial, banyak netizen yang menyayangkan perilakunya serta memberikan kritik pedas terhadap wanita tersebut.

 

Baca Juga:

Pengunjung Dilarang Selfie Pakai Tongsis di Disney World

Olga Lydia Tak Sabar Tonton Teater "Disney, Beaty and The Beast"

Sandra Dewi Bangga Jadi Disney Princess Ambassador

Turis Tiongkok Jemur Pakaian Dalam di Bandara

 

#Aksi Nekat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan