Seolhyun AOA Peluk Mesra Song Joong Ki

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 30 November 2015
Seolhyun AOA Peluk Mesra Song Joong Ki
(Foto: Youtube)

MerahPutih Pop Asia – Bukan rahasia umum lagi jika penyanyi cantik, Seolhyun AOA merupakan penggemar aktor tampan Song Joong Ki. Bahkan Seolhyun pernah mengungkapkan jika dirinya sangat ingin berakting bareng bintang utama drama “Descendants of the Sun” itu.

Dalam episode ‘SNL Korea’ yang tayang pada 28 November lalu, Seolhyun harus berakting sebagai penggemar berat Song Joong Ki. Meskipun dikehidupan nyatanya, Seolhyun memang fangirl dari aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer tersebut.

Dalam tayang ‘SNL Korea’ kali itu, Yoo Sae Yoon berperan sebagai penggemar Seolhyun, namun ia tidak percaya bahwa wanita yang ada dihadapannya itu benar-benar Seolhyun. Lalu Yoo Sae Yoon pergi untuk melihat gambar 2D Seolhyun untuk memastikan apakah wanita itu benar Seolhyun atau bukan. Meskipun Seolhyun sudah meyakinkannya berkali-kali. Pada akhirnya Yoo Sae Yoon lebih tertarik dengan gambar 2D Seolhyun daripada melihat Seolhyun yang aslinya.

Pada bagian akhir video, ternyata bukan hanya Yoo Sae Yoon yang memiliki kepribadian yang aneh. Ternyata, Seolhyun diam-diam juga memiliki gambar 2D kekasinya di dalam mobil yang tak lain adalah Song Joong Ki.

Meskipun Seolhyun tidak dapat berpartisipasi banyak secara live di ‘SNL Korea’ karena kesibukannya menjalani syuting film ‘A Murderer’s Guide to Memorization’. Namun, penampilannya kali ini cukup menghibur para penonton dengan bakat akting yang dimilikinya.

BACA JUGA:

  1. Belum Pulih dari Cedera, Song Joong Ki Tunda Jalani Syuting
  2. BTS Rilis Video Klip Lagu Terbaru 'Run'
  3. Diam-Diam Yoo Ah In Ngefans dengan AOA
#Artis Korea #K-Pop #Song Joong Ki #Seolhyun AOA
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan