Saint Seiya Akan Dijadikan Film Hollywood

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 26 Mei 2017
Saint Seiya Akan Dijadikan Film Hollywood

Bagi penggemar manga tentunya akan sangat senang mendengar kabar ini. Pasalnya, Hollywood berencana membuat sebuat film live action yang diangkat dari manga karya Masami Kurumada, Saint Seiya.

Nantinya, film Saint Seiya akan disutradarai oleh Tomasz Baginski, seorang sutradara yang pernah masuk menjadi nominator di piala Oskar. Nantinya sutradara asal Polandia ini akan bekerja sama dengan Toei Animation dan A Really Good Film Company (ARGF).

"Saint Seiya merupakan animasi yang dicintai penggemarnya di seluruh dunia sejak lama. Saya sangat senang bisa menawarkan karya ini ke semua audiens di seluruh dunia dan bekerja sama dengan ARGF. Harapan saya karya ini akan berlanjut," kata Kozo Morishita dari Toei Animation seperti dikutip Eiga.com.

Salah satu manga karya Masami Kurumadaini memang sangat digandrungi oleh para penggemar manga. Dikutip dari Comic Book, manga Saint Seiya pertama kali dirilis tahun 1986 dan berlanjut menjadi format anime di tahun 1989.

Sebelum Saint Seiya, ada banyak film Hollywood yang diadaptasi dari manga Jepang seperti Ghost In The Shell, Death Note, Dragonball dan beberapa lainnya. Untuk tahun ini film Ghost In The Shell menjadi film live action yang tembus box office.

Sumber : Eiga.com / Comic Book

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Baru Dua Minggu, Trailer Film Rafathar Tembus Satu Juta Penonton

#Manga #Film #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan