Romantisnya Yoona SNSD dan Li Yi Feng di Praha

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 17 Desember 2015
Romantisnya Yoona SNSD dan Li Yi Feng di Praha
(Foto: Twitter)

MerahPutih Musik – Tanpa banyak orang yang mengetahuinya, Yoona Girls Generation dan penyanyi Tiongkok Li Yi Feng menjalani syuting untuk video klip lagu “Please Contact Me” milik Li Yi feng di Praha, Ceko.

Yoona dipilih oleh Li Yi feng untuk menjadi model video klip lagu terbarunya “Please Contact Me”. Viodeo klip itu sendiri sudah dirili pada hari Rabu (16/12) kemarin. Yoona dan Le Yifeng diketahui pergi ke Praha pada bulan November lalu.

Dalam video klip “Please Contact Me” ini, Yoona dan Li Yifeng sukses membuat banyak orang cemburu melihat kemesraan yang mereka tunjukan sebagai sepasang kekasih. Keduanya tampil sangat mesra, bergandengan tangan bahkan saling memeluk satu sama lain.

Meskipun inti dari cerita di video klip ini ialah perpisahan yang dialami oleh Yoona dan Li Yifeng. Keduanya tampak tak bisa move on dari kenangan mereka satu sama lain, hingga di akhir video klip keduanya hampir saja dipertemukan satu sama lain.

Hal itu tentunya sangat membuat penasaran banyak orang yang ingin mengetahui kelanjutan dari cerita cinta mereka divideo klip ini. Tak heran jika banyak orang dan netizen yang menerima dengan positif saat video klip ini dirilis.

BACA JUGA:

  1. FNC Entertainment Kembali Rilis Tiga Teaser Video Anggota Neo School
  2. Menyamar, Tiga Anggota EXO Bantu Masyarakat yang Membutuhkan
  3. Aktris Ini Ingin Bintangi Drama Romantis Bareng Lee Kwang Soo
  4. Sulli Eks f(x) Akan Bintangi Film 'Real' Bareng Kim Soo Hyun
  5. K.Will Nyanyikan Ost Drama 'Remember'
#Artis Korea #K-Pop #Li Yi Feng #Girls Generation #Yoona
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan