Risi, Pria Ini Nekat Laporkan Wanita yang Jatuh Cinta Padanya

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 21 Juni 2015
Risi, Pria Ini Nekat Laporkan Wanita yang Jatuh Cinta Padanya
Ilustrasi wanita tua (shanghaiist)

MerahPutih Internasional - Seorang wanita berusia 72 tahun yang diketahui bermarga Zhang dilaporkan ke kepolisian oleh seorang pria berusia 50 tahun karena alasan percintaan.

Seperti yang dilansir Shanghaiist, pria tersebut melaporkan Zhang karena merasa terganggu dan risih atas aksi Zhang yang menunjukkan rasa cintanya.

Diketahui sang pria di usianya yang sudah separuh baya tersebut masih menyandang status lajang dan Zhang selalu mencoba mendekatinya.

Zhang mengaku hanya ingin chatting dan berkomunikasi dengan pria tersebut. Zhang sendiri merupakan seorang pedangan kaki lima di tempat tinggal sang pria dulu. Entah bagaimana Zhang selalu menemukannya dan mencoba mendatanginya.

Atas kejadian ini, seorang polisi bernama Gao Tianzhi mengatakan bahwa dirinya dan rekan kepolisian lainnya harus pandai menasehati Zhang bagaimana cara menunjukkan rasa cinta yang tepat.

 

 

Baca Juga:

Pria Ini Menunggu Kekasihnya Selama 20 Tahun di Stasiun

Keringat Belum Reda, Pemain Ini Lamar Kekasihnya di Lapangan Hijau

Mayat Sepasang Kekasih yang Terkubur Selama 6 Ribu Tahun Ditemukan Saat Valentine

Romantisnya Melamar Kekasih dengan Flip Book

#Aksi Nekat #Asmara Gila #Cinta Buta
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan