Rencana Nikah Tahun Ini, Husein Akui Rezekinya Naik 2 Kali Lipat

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 26 Januari 2016
Rencana Nikah Tahun Ini, Husein Akui Rezekinya Naik 2 Kali Lipat
Husein Alatas (Foto: Instagram Husein_al_atas)

MerahPutih Artis - Setelah melamar sang kekasih Zachira pada bulan November lalu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Husein Alatas sudah menargetkan menikah tahun ini. Dirinya sendiri mengaku tidak risau dengan biaya pernikahan.

Bahkan baginya sekarang rezekinya malah terus bertambah berkali-kali lipat. Apalagi setelah melamar cucu dari diva dangdut Elvi Sukaesih tersebut.

"Dengan tunangan kemaren dan rencana nikah, malah dikasih rejeki. Bilang kalau nikah rejeki susah, malah ga sama sekali. Dibeberapa moment dikasih berlipat. Menikah membuka gerbang rejeki. Faktanya belum menikah gue dapet job, sampai akhir tahun kemarin setiap hari itu belum," ungkapnya saat ditemui di acara Rumpi, di kawasan Tendean, Selasa (26/1).

Dirinya pun tidak menampik bila sedang mencari target untuk menikah. Karena itu Husein pun rela melakukan rangkaian tur ke beberapa kota di Indonesia.

"Ia dong meskipun gue belum tau tanggalnya kapan. Mudah-mudah an setepat mungkin waktu datang semuanya sudah siap," paparnya.

Husein sendiri resmi melamar cucu kesayangan Elvi Sukaesih ini pada November lalu. Rasa kebahagian kedua pasangan ini pun di umumkan di media sosial mereka masing-masing. Terutama Husein yang bersyukur karena diberikan kemudahan.

"Alhamdulillah. Hari ini adalah salah satu hari paling membahagiakan bagi kami, dimana Allah SWT menyaksikan bagaimana kami saling mencinta dan ingin dibersatukan selamanya. Terima kasih untuk seluruh do'anya dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT kedepannya. Amin," tulis Husein untuk foto unggahannya tersebut.

BACA JUGA:

  1. Husein Alatas Belum Berani Lamar Pacar
  2. Calon Istri Husein Alatas Minta Seserahan Sepatu Sneakers
  3. Besar dengan Musik Rock, Husein Kaget Bawakan Lagu Disney
  4. Siap ke Pelaminan, Husein Alatas Dalami Karakter Pacar
  5. Nuansa Arab Hiasi Rumah Husein Saat Lebaran
  6. Husein Alatas Ketagian Berakting
#Husein Alatas
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan