Red Velvet Jadi Artis Korea Pertama yang Merilis Lagu di SM STATION

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 23 Maret 2017
Red Velvet Jadi Artis Korea Pertama yang Merilis Lagu di SM STATION
Red Velvet (Foto: Soompi)

Salah stau agensi terbesar di Korea, SM Entertainment tak lama lagi akan kembali menggelar proyek musik SM STATION musim kedua.

SM STATION sendiri merupakan acara SM Entertainment yang ingin memanjakan para penggemarnya dengan berbagai lagu dari artis-artis SM Ent di channel musik digital SM STATION.

Red Velvet akan menjadi artis pertama yang merilis lagu di SM STATION musim ke dua nanti. Dengan membawakan lagu mereka berjudul "Would U" yang rencananya akan dirilis melalui beberapa situs musik online pada 31 Maret mendatang.

Seperti yang dilansir dari Soompi, sebelum itu, SM STATION juga akan lebih dulu merilis video klip spesial jelang proyek musik SM STATION musim ke dua pada hari ini (23/3) waktu Korea Selatan.

Untuk proyek musim ke dua SM STATION ini akan melibatkan banyak penyanyi SM Ent dari berbagai genre musik. Selain itu, SM STATION juga akan menampilkan proyek terbarunya yang disebut 'OPEN STATION', dimana nanti setiap penulis lagu, produser, band indie, dan para pemusik amatir bisa mengambil bagian untuk merilis konten milik mereka sendiri melalui acara ini.

Lihat artikel terbaru lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Anda di sini: 5 Skandal Artis Korea Paling Kontroversi Ini Bikin Tercengang.

#Artis Korea #SM Entertainment #Penyanyi Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan