Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Rakyat Amerika

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 09 November 2016
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Rakyat Amerika
Presiden Jokowi saat acara International Matematic and Science Olimpyade (IMSO) Ke-13 di Hotel Alium, Kota Tangerang, Banten, Rabu (9/11) malam. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Nasional - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan selamat kepada rakyat Amerika Serikat yang baru saja melaksanakan pemilihan presiden. Dalam pemilihan presiden Amerika tersebut, Donald Trump terpilih oleh suara mayoritas rakyat Amerika.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia, saya mengucapkan selamat kepada rakyat Amerika, atas terselenggaranya pemilihan presiden di Amerika Serikat,” ujar Jokowi kepada wartawan usai membuka acara International Matematic and Science Olimpyade (IMSO) Ke-13 di Hotel Alium, Kota Tangerang, Banten, Rabu (9/11) malam.

Jokowi mengatakan, dengan terpilihnya Donald Trump oleh mayoritas masyarakat Amerika, Indonesia siap melanjutkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan Amerika Serikat yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terutama dalam menjaga perdamaian dan kesejahteraan masyarakat dunia.

“Saya juga mengajak, kepada presiden Amerika terpilih, Donald Trump, untuk terus melanjutkan kerja sama yang saling menguntungkan, menciptakan perdamaian, dan kesejahteraan dunia,” paparnya. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Ini Yang Dilakukan Trump 100 Hari Awal Pemerintahannya
  2. Ini Reaksi Pasar Atas Kemenangan Donald Trump
  3. Terpilih Jadi Presiden AS, Donald Trump Jadi Trending Topic
  4. Trump Jadi Presiden, Warga Amerika Cari Rumah Di Selandia Baru
  5. Inilah Kunci Donald Trump Menangi Pilpres Amerika
#Donald Trump #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan