Praveen/Debby Ditantang Unggulan Enam Singapura

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 17 Maret 2017
Praveen/Debby Ditantang Unggulan Enam Singapura
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto (Foto badmintonindonesia.org)

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto mengamankan satu tempat di babak perempat final Swiss Open Grand Prix Gold 2017. Pasangan unggulan kedua ini lolos ke babak delapan besar setelah menang straight game atas Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia) dengan skor 21-13, 21-10.

Perjuangan Praveen/Debby di laga ini tak sesulit laga sebelumnya di babak pertama saat melawan Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin (Taiwan), di mana Praveen/Debby menang dengan susah payah hingga main tiga game 21-11, 17-21, 21-17.

Praveen/Debby akan ditantang unggulan keenam Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han asal Singapura di babak perempat final.

“Pertandingan hari ini masih normal saja, bertemu pasangan Singapura, kami harus lebih siap lagi,” tutur Debby dalam keterangan pers PP PBSI, Kamis (16/4).

“Soal persiapan, seperti biasa saja, kami berharap bisa tampil normal dan main sebaik-baiknya,” tambah Juara All England 2016 ini.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang tersisa di perempat final. Pasangan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja hari ini gagal melaju ke perempat final setelah ditaklukkan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), dengan skor 22-20, 21-13. Sementara Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti terhenti di babak pertama.

#Praveen Jordan/Debby Susanto #Swiss Open Grand Prix Gold 2016
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan