PP PBSI Rayakan Kemenangan Tontowi/Liliyana Bersama Pengprov

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 04 Oktober 2016
PP PBSI Rayakan Kemenangan Tontowi/Liliyana Bersama Pengprov
Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan (tengah) diapit peraih emas Olimpiade 2016 Brasil Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir di The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (3/10). (Foto PP PBSI)

MerahPutih Raket - PP PBSI merayakan kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Olimpiade Rio 2016 lalu, bersama pengurus provinsi PBSI. Kemenangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut disambut dengan makan malam bersama dan ramah tamah di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (3/10).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan bersama pengurus pusat PBSI dan pengurus provinsi.

“Dukungan kepada tim Indonesia saat bertanding di Rio kemarin, sangatlah besar. Baik dari tim pendukung yang datang langsung, maupun yang berada di Indonesia. Setelah kembali ke Indonesia, kondisi penyambutannya pun begitu meriahnya,” kata Gita Wirjawan dalam keterangan tertulis.

“Saya sempat bilang ke Owi/Butet sebelum mereka ke Olimpiade, bahwa kalau kalian menang, kalianlah yang paling patut untuk kemenangan tersebut. Tapi kemenangan kalian merupakan milik rakyat Indonesia. Saya di sini disaksikan oleh representatif dari 34 provinsi, yang mewakili aspirasi, kepentingan dan pandangan 250 juta manusia di Indonesia. Dan saya ingin teman-teman dari seluruh daerah merasa memiliki kemenangan tersebut. Jangan sampai teman-teman ada yang berpikir, tidak memiliki kemenangan tersebut. Saya juga berharap ini menjadi kenangan yang postif untuk kedepannya. Karena saya yakin tanpa doa dan dukungan masyarakat, Tontowi/Liliyana tidak akan memiliki spirit untuk menang,” ujar Gita.

BACA JUGA:

  1. Laju Hendra/Ahsan di Korea Open 2016 Terhenti
  2. Hendra/Ahsan Maju ke Delapan Besar
  3. Hendra/Ahsan Lolos Hadangan Adam Hall/Peter Mills
  4. Greysia/Nitya Waspadai Ganda Hong Kong
  5. Tontowi/Liliyana Terima Bonus 1 Unit Apartemen
#Brasil #Olimpiade Rio De Janeiro 2016 #Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir #PBSI #Gita Wirjawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan