Peluk Raisa Saat Syuting Video Klip Lagu 'Percayalah', Afgan Grogi

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 27 November 2015
Peluk Raisa Saat Syuting Video Klip Lagu 'Percayalah', Afgan Grogi
Afgan dan Raisa saat di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia, Depok, Kamis (26/11). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis – Berprofesi dibidang yang sama dan merupakan teman satu sekolah saat SMA dahulu. Tidak lantas membuat Raisa dan Afgan langsung nyaman satu sama lain saat melakukan take untuk video klip lagu duet mereka.

Ternyata hal tersebut memberikan tantangan tersendiri bagi Afgan dan Raisa. Terutama saat harus mengambil take untuk video klip lagu terbaru mereka berjudul “Percayalah”.

Hal ini disampaikan langsung oleh Afgan dan Raisa saat ditemui di Pusat Studi Jepang, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Indonesia, Depok, Kamis (26/11).

“Sebenarya duet di panggung sering dipasangin di panggung. Akting romantis ketawa. Pertama canggung ada adegan romantis gitu liat-liatan. ketawa makin kesini ya udah lebih ringan lebih nyantai,” ujar Raisa dengan tersipu malu.

Memakai konsep video klip dengan tema saat mereka SMA, membuat Raisa dan Afgan teringat banyak kenangan dan cerita unik yang muncul saat mereka duduk di bangku sekolah SMA dahulu.

“Video klip lebih mirip aslinya saat SMA enggak ada interaksi. Tahu-tahunya doang dia kakak kelas aku enggak berani ngobrol sama dia,” papar Raisa.

Ternyata bukan hanya Raisa yang merasa canggung saat melakukan take untuk video klip lagu ini. Afgan juga merasa nervous saat harus beradegan mesra dengan pelantun single ‘Pemeran Utama’ itu.

“Ya memang ujung-ujungnya harus muka baja. Kan harus liat-liatan lama. Enggak boleh ketawa liat-liatan, pegangan, pelukan. Jadi itu agak-agak nervous. Raisa juga agak salting tapi akhirnya dibantu di setel lagu,” papar Afgan sembari tertawa kecil. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Sejak SMA Afgan Sudah Kagum Pada Raisa
  2. 3 Tahun, Afgan Pendam 'Perasaan' Pada Raisa
  3. So Sweet, Ini Ungkapan Romantis Keenan Pearce untuk Raisa
#Afgan #Raisa Andriana
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan