Pelaku Pembunuhan dengan Tabung Gas di Bogor Dibekuk

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 15 Juni 2017
Pelaku Pembunuhan dengan Tabung Gas di Bogor Dibekuk
Gelar perkara kasus pembunuhan di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/6). (Humas Polda Jabar)

Satreskrim Polres Bogor, Jawa Barat akhirnya berhasil menangkap Dicky Saputra, pelaku pencurian dan pembunuhan yang sempat buron sejak bulan April lalu. Dicky ditangkap pada Selasa (13/6).

Dicky Saputra, tersangka kasus pencurian dan pembunuhan terhadap Ahmad Fadli Hasibuan pada Minggu (30/4), dibekuk Satreskrim Polres Bogor dan Unit Reskrim Polsek Cileungsi di Bantar Gebang Barat, RT 003/001 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kabupaten Bekasi.

"Yang bersangkutan ditangkap di Bantar Gebang, setelah sempat buron sejak bulan April lalu," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Kamis (15/6).

Dicky Saputra ditangkap karena telah melakukan pencurian dan pembunuhan terhadap Ahmad Fadli Hasibuan di toko sembako milik korban di Jalan Pesantren Al Fatah Kampung Pasir Angin RT 03/04 Desa Pasir Angin, Cileungsi.

Pelaku yang kedapatan hendak mencuri barang barang dagangan milik korban, membunuh korban dengan tabung gas tiga kilogram.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Pemerkosa Dan Pembunuh Gadis 13 Tahun Ditembak Mati

#Polda Metro Jaya #Kasus Pembunuhan #Kota Bogor
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan