Park Hyung Sik dan Jisoo Sedang Asik Liburan Di Pulau Dewata Bali

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 23 April 2017
Park Hyung Sik dan Jisoo Sedang Asik Liburan Di Pulau Dewata Bali
Bintang utama drama Korea Strong Woman Do Bong Soon (Foto: Soompi)

Kesuksesan drama Korea "Strong Woman Do Bong Soon" yang tayang di stasiun televisi JTBC selalu berhasil meraih rating tertinggi dalam setiap episodenya. Dan para kru serta pemainnya mendapatkan hadiah untuk berlibur bersama ke Pulau Dewata, Bali.

Drama Strong Woman Do Bong Soon ini sukses mencuri perhatian para pecinta drama Korea berkat akting kocak Park Bo Young yang berperan sebagai wanita berkekuatan di atas normal bernama Do Bong Soon, serta dua aktor tampan, Park Hyung Sik dan Jisoo yang menyempurnakan jalan cerita di drama ini.

(Instagram/phs1116)
(Instagram/phs1116)

Pada tanggal 22 April kemarin, Park Hyung Sik sudah tiba di Bali dan terlihat sedang menikmati waktu liburanya di Pulau Dewata tersebut. Hal itu terlihat melalui sebuah foto selfie yang ia unggah di akun Instagramnya. Dalam foto yang mengambil latar belakang pemandangan di Bali tersebut, Park Hyung Sik menuliskan sebuah caption seperti berikut ini.

"Terima kasih semuanya untuk sambutan yang baik selama di Bali. Terima kasih. Aku cinta kalian," tulis Park Hyung Sik.

Selain itu, Park Hyung Sik juga mengunggah foto bersama Jisoo saat berada di Bali. Dalam foto tersebut, kedua bintang utama cowok di drama Strong Woman Do Bong Soon tersebut terlihat sedang bersantai di sebuah tepi kolam renang di tempatnya menginap di Bali.

(Instagram/phs1116)
(Instagram/phs1116)

Sementara itu, serial drama Korea Strong Woman Do Bong Soon sukses membawa Park Hyung Sik dan Park Bo Young menempati posisi teratas dalam daftar pasangan teromantis di layar kaca dengan chemistry terkuat.

Lihat juga kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: Bersiaplah, CNBLUE Akan Konser Di Indonesia!

#Park Hyung Sik #Film Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan