Pakai Hijab Yuki Kato Banjir Keringat

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 25 Januari 2016
Pakai Hijab Yuki Kato Banjir Keringat
Yuki Kato berhijab

Merahputih artis- Berperan di sebuah film berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Selebritis manis Yuki Kato akan menjadi gadis berhijab. Artis belastran Jepang - Indonesia ini pun mengaku tidak menutup kemungkin untuk berhijab.

Tapi dirinya mengaku sempat kesulitan saat pertama kali memakai hijab. Bahkan, karena itu dirinya pun meminta di ajarkan tata cara berhijab.

"Saya lagi belajar. Jujur lagi belajar. Jilbab pesantren disana polos. Polos aja udah susah ini gimana sih duh ngomel-ngomel sendiri. Lama-lama diajarin. Ini gini loh gini gini. Sambil ngajarin sambil dia makein juga," ungkap Yuki saat ditemui di Restaurant Raja Rasa, Ampera, Kemang, Jakarta Selatan, senin (25/1).

Banyak tantangan yang dihadapi oleh Yuki saat memakai hijab. Apalagi ini kali pertama dirinya memakai hijab di depan umum.

"Bisa diliat muka saya sudah berminyak keringetan. Ini sudah basah sebenernya," keluhnya.

Walau begitu dirinya ternyata cuek dengan penilaian masyarakat. Apalagi melihat dirinya dalam kehidupan sehari-hari tidak berjilbab.

"Dikomentarin hal negatif sama orang pasti ada ya mau public figur atau bukan. Jadi di film ini aku pakai hijab tapi di kehidupan nyata enggak, kenapa harus dikomentarin negatif. Ya udah terserah. Itu kan harusnya datang dari hati. Kalo belum ada tekad berhijab kenapa mesti buru-buru, "tegasnya

Dirinya pun mengaku mengoleksi hijab-hijab di rumah. Sebagai bentuk totalitas, dirinya pun sering bertanya kepada perempuan berhijab.

"koleksi hijab engga paling pashmina. Suka iseng aja ini gini bisa ga sih. Banyak nanya-nanya sama orang yang udah berhijab. (Rky)

 

BACA JUGA:

  1. Yuki Kato Berkepribadian Ganda?
  2. Ucapkan Selamat Puasa, Yuki Kato Tampil Cantik Kenakan Hijab
  3. Yuki Kato Gak PeDe Pamer Paha
  4. Berpakaian Terbuka, Yuki Kato Kena Semprot Sang Mama
  5. Ini Penjelasan Yuki Kato tentang Pergaulan Bebas
#Artis Lokal #Yuki Kato
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan