Pablo Zabaleta Tinggalkan Manchester City Akhir Musim

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 14 Mei 2017
Pablo Zabaleta Tinggalkan Manchester City Akhir Musim
Pablo Zabaleta (kiri) bersama aktor Mandarin Jackie Chan (Twitter @ManCity)

Bek Pablo Zabaleta akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim. Kontrak pemain internasional Argentina itu akan berakhir musim panas ini.

"Kontrak pemain internasional Argentina yang telah 58 kali membela timnasnya itu akan habis pada musim panas dan telah menginformasikan kepada klub bahwa ia akan pindah ke tempat yang baru," demikian pernyataan City yang diumumkan pada Sabtu (13/5) seperti dilansir Reuters, Minggu (14/5).

Laga Manchester City melawan West Bromwich Albion pada Selasa mendatang akan menjadi laga perpisahan Zabaleta dengan publik Etihad Stadium.

Bek berusia 32 tahun itu tidak mengatakan ke mana ia akan pergi, namun merupakan salah satu dari sejumlah nama pertama yang mengonfirmasi kepergiannya pada apa yang diperkirakan akan menjadi musim transfer yang sibuk bagi manajer Pep Guardiola ketika ia ingin membuat timnya menjadi lebih kompetitif.

Zabaleta, yang didatangkan City pada 2008 dari Espanyol dan telah mencatatkan 332 penampilan, diharapkan akan memainkan pertandingan kandang terakhirnya di Stadion Etihad saat melawan West Bromwich Albion pada Selasa.

#Manchester City #Pablo Zabaleta
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan