Ozil: Ronaldo Sosok Motivator

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Minggu, 04 Juni 2017
Ozil: Ronaldo Sosok Motivator
Winger Real Madrid Cristiano Ronaldo. (Foto: twitter/Cristiano)

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengatakan mantan rekan satu timnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo membantunya menjadi seorang pemain terbaik.

"Selalu lebih mudah bagi pemain bila Anda memiliki pemahaman yang bagus di lapangan. Saya tahu apa yang dia minta dan dia tahu apa yang saya lakukan. Kami memiliki pemahaman yang sangat bagus di lapangan dan Manajer Jose Mourinho mendukung dan membantu saya," kata Ozil seperti dilansir ESPN, Minggu (4/6).

"Bukan hanya Ronaldo tapi seluruh tim mendukung saya dan berada di sana untuk saya di lapangan. Itu membantu saya untuk memiliki lebih banyak kebebasan saat bermain. Hal-hal tertentu juga diperhatikan oleh manajer," tambahnya.

Pemain asal Jerman ini mengaku jika selalu mengalami kesulitan saat bermain Ronaldo dan rekann satu tim selalu membantu untuk mencarikan solusi dan memberikan motivasi.

"Jika ada kesalahan saya bisa memperbaiki diri, dia selalu memotivasi. Saya harus berterima kasih kepada seluruh tim dan Ronaldo," jelasnya.

Menurutnya, Ronaldo bukan hanya piyawai mengolah bola saja tetapi juga mampu membuatnya terkesan dengan motivasi yang diberikannya saat di luar lapangan.

#Cristiano Ronaldo #Mesut Ozil
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan