Nyamar Jadi Wanita Demi Pacar, Pria Ini Didenda Rp29 Juta

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 11 Juni 2015
Nyamar Jadi Wanita Demi Pacar, Pria Ini Didenda Rp29 Juta
Ayan Zhademov (Mirror)

MerahPutih Internasional - Ayan Zhademov (20), pria asal Kazakhstan rela menyamar demi menggantikan pacarnya yang gugup mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di kota Zhetisai.

Seperti yang dilansir Mirror, Ayan menggunakan pakaian perempuan dan wig untuk menggantikan pacarnya yang berusia 17 tahun.

Pacarnya Ayan rupanya gugup dan takut untuk mengikuti ujian tersebut, sedangkan Ayan tidak bisa menenangkan pacarnya tersebut. Sehingga Ayan memutuskan untuk menggantikan posisi pacarnya.

Sayangnya, aksi menyamar Ayan diketahui oleh pengawas ujian. Pengawas ujian awalnya tidak curiga dengan Ayan, tapi mereka curiga setelah mendengar suara berat Ayan.

Atas aksinya tersebut, Ayan dikenakan denda sebesar Rp29 juta. Namun, aksi menyamarnya Ayan mendapat simpatik dari para netizen.

"Aksinya bodoh tapi romantis. Saya harap kekasih saya seromantis dia," ujar Dariga Nesterova, seorang peserta ujian.

Pengusaha di kota Zhetisai yang mendengar masalah tersebut bersedia membayarkan separuh denda yang dibebankan kepada Ayan.

 

 

 

 

Baca Juga:

Demi Mengintip di Toilet, Pria Ini Menyamar Jadi Wanita

Wanita Ini Nekat Hilangkan Rasa Gatal di Tenggorokan dengan Spatula

Didesak Menikah, Wanita Ini Cari Pria Kaya dengan Cara Nekat

#Aksi Nekat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan