Nikmati Spaghetti Chicken Blackpaper Ala Kedai 1818

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 17 Januari 2017
Nikmati Spaghetti Chicken Blackpaper Ala Kedai 1818
Spaghetti Chicken Blackpaper ala Kedai 1818 (MP/Mauritz)

Hampir sebagian masyarakat Indonesia sudah mengenal dan merasakan spaghetti. Spaghetti yang merupakan makanan dari mie ini merupakan khas Italia dan sudah terkenal di berbagai penjuru dunia.

Tak jarang, olahan spaghetti dipadukan dengan resep pribadi atau makanan khas daerah. Hal itu untuk menyesuaikan rasa spaghetti agar lebih akrab di lidah masyarakat.

Di Kedai 1818, ada salah satu varian menu spaghetti yang istimewa. Yakni, Spaghetti Chicken Blackpaper yang dibanderol Rp 16 ribu per porsinya. Menu tersebut merupakan salah satu yang terlaris di Kedai 1818 yang berlokasi di Jalan Wahidin Kota Cirebon itu.

Rhesa, pemilik Kedai 1818, mengatakan, menu tersebut dibuat dari spaghetti yang disiram dengan potongan daging ayam bumbu lada hitam.

Menurutnya, resep ayam bumbu lada hitam tersebut merupakan kreasinya sendiri. Rasanya pun sungguh menggugah selera siapapun yang menyantapnya.

"Rasanya pedas, manis dan gurih. Perpaduan istimewa dan nikmat. Makanya, tak heran banyak yang suka," ujarnya, Selasa (17/1).

Rhesa juga tak ragu untuk turun langsung ke dapur. Ia dan chefnya bersama-sama mengolah racikan Spaghetti Chicken Blackpaper tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menjaga kualitas.

"Untuk menjaga kualitas, saya bersama chef rurun langsung mengolahnya," kata Rhesa. (Mauritz)

#Spaghetti Chicken Blackpaper #Kuliner Kekinian #Kuliner Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan