Mourinho Hanya 11 Detik Meladeni Wartawan

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Senin, 22 Mei 2017
 Mourinho Hanya 11 Detik Meladeni Wartawan
Manajer Manchester United Jose Mourinho. (Foto: twitter/Manchester United))

Manchester United gagal meraih tiket Liga Champions musim depan usai laga kontra Crystal Palace di Old Trafford berakhir 2-0. Manager Manchester United Jose Mourinho tidak mau berkomentar banyak terkait hasil pertandingan.

Mantan manajer Chelsea ini hanya meladeni awak media selama 11 detik. Dia langsung meninggalkan ruang konferensi pers dan bergabung dengan pemainnya mengambil bagian dalam sebuah putaran kehormatan.

Kemudian humas pertandingan bertanya kepada awak media apakah ada pertanyaan.

"Tidak ada pertanyaan, terima kasih" tanya humas pertandingan kepada awak media.

"Good, selamat tinggal guys," ujar Mourinho seperti dilansir SkySport, Minggu (21/5) malam.

Ketika tim MUTV menanyakan persiapan pertandingan selanjutnya di Final Piala Eropa Mourinho tidak mau menjawab lebih lanjut.

"Jangan tanya saya terlalu banyak karena sekarang saya di final. Biarkan saya pulang ke rumah, saya di final sekarang," tambahnya.

Seperti diketahui, Manchester United menang 2-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-38 atau pertandingan terakhir Premier League. Dua gol Man United dicetak Josh Harrop dan Pual Pogba, masing-masing di menit ke-15 dan ke-19.

'Setan Merah' harus puas finish di peringkat keenam dengan 69 poin, di bawah Arsenal yang menduduki peringat kelima. Man United gagal masuk zona Champions dengan hasil ini.

#Jose Mourinho #Manchester United #Liga Inggris
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan