Mengintip Gaya Hijab Unik Si Imut Joyagh

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 31 Januari 2015
Mengintip Gaya Hijab Unik Si Imut Joyagh
Pose menarik si sebelgram Joyagh (Sumber foto: Instagram)

MerahPutih FashionJoyagh, wanita mungil asal daerah Tanjung Pinang ini adalah hijaber yang juga menjadi selebgram di Instagram. Namanya semakin semakin lama bersinar dan terkenal, Joyagh bukan seorang artis, bukan juga penyanyi, ataupun desainer tapi eksistensinya tidak kalah dengan artis-artis yang berhijab lainnya.

Joyagh bisa dikatakan cukup terkenal di media sosial terutama Instagram. Ia memiliki begitu banyak followers dalam akun Instagramnya saat ini, jumlah followersnya mencapai 240 ribu followers. Joyagh menjadi begitu terkenal di Instagram bermula dari hobinya berfoto dan diunggah ke akun Instagramnya. Joyagh juga sangat rajin mengabadikan setiap moment yang terjadi pada dirinya lalu mempublisnya di media sosial.

Saat ini Joyagh beralih menjadi endorser para pemilik online shop. Dengan gaya yang chic dan wajah yang cantik, ia selalu tampil oke di setiap moment yang ia abadikan. Alhasil semakin banyak pula follower Joyagh dalam akun Instagramnya. Berangkat dari hobinya kini ia mulai mencari sumber penghasilan. Karena semakin banyaknya pelaku bisnis online shop yang memasarkan produk mereka melalui cewek imut ini. Akan semakin banyak juga pundi-pundi uang yang dihasilkannya. Yuk, intip gaya berfashion si imut Joyagh.

Berita Lainnya :

Ellend Muzakky, Si Hijaber Disney

#Instagram #Selebgram #Joyagh #Hijab #Hijaber #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan