Manchester United Menang, Mou Sanjung Rashford

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Jumat, 05 Mei 2017
Manchester United Menang, Mou Sanjung Rashford
Pelatih Manchester United Jose Mourinho. (Foto: twitter/Manchester United)

Gol semata wayang penyerang muda tim Manchester United, Marcus Rashford ke gawang Celta Vigo dalam lanjutan semi-final leg pertama Liga Europa pada Jumat (5/5) dini hari tadi, tak ayal mengundang kekaguman sang pelatih, Jose Mourinho.

Pemain yang berusia 19 tahun itu berhasil memecah kebuntuan 'Setan Merah' setelah berhasil memanfaatkan tendangan bebas yang diberikan wasit saat pertandingan tersisa setengah jam lagi.

Menurut Mou, sapaan akrab Mourinho, Rashford merupakan pemain muda yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Dalam sesi latihan, kata Mou, Rashford nampak berlatih dengan keras dan sangat fokus terhadap kerja sama tim.

"Dia berlatih dengan keras untuk meningkatkan kualitasnya. Saya sangat mengagumi mentalnya. Dia sangat dewasa," kata Mourinho seperti dilansir laman express, Jumat (5/5).

Namun, sangat disayangkan saat bertanding melawan Celta Vigo, dia mengalami cedera, sehingga Mourinho harus menariknya keluar.

Bahkan, kata Mou, kemungkinan Rashford harus beristirahat ketika melawan Arsenal pada Minggu 7/5).

"Saat bermain beberapa menit di lapangan, Rashford sedikit mengalami masalah pada kakinya ketika sedang berlari," tuturnya.

Pertandingan selanjutnya, Manchester United akan bermain di publik sendiri, di Stadion Old Trafford pada semi final leg kedua Kamis depan. Kemungkinan besar lolos menuju Final Liga Europa yang digelar di Stadion Stockholm, Swedia, (24/5).

#Sepak Bola #Jose Mourinho #Manchester United
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan