Main di DWP 2015, Marcel Chandrawinata Mengaku Takut

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 10 Oktober 2015
Main di DWP 2015, Marcel Chandrawinata Mengaku Takut
Marcel Chandrawinata. (Instagram marcelchandra)

MerahPutih Artis - Menekuni bidang disc jokey (DJ), artis Marcel Chandrawinata akan bermain di ajang Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Memakai nama March Mayhem, dirinya akan berkolaborasi dengan Anza Maurica.

Perasaan takut diungkapkan oleh Marcel saat ditemui setelah konferensi pers di Bolwfish City Plaza At Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jumat (9/10).

"Takut kali ya karena gue belum pernah main di sini. Lagi latihan terus. Memang ini pertama kalinya kita main dan diundang DWP. Kalau berbicara event DWP, cuma ada dua, baik dan lebih baik. Untungnya kita berada di yang lebih baik," ujarnya ramah.

Marcel sendiri akan memberikan kejutan kepada para penonton. Terutama mereka yang hadir untuk menyaksikan March Mayhem tampil.

"Ini ada yang berbeda, kita mau kasih surprise. Nantinya kita akan rilis single terbaru di sana (DWP). Susunan lagu digodok terus. Kita juga lihat dari jamnya. Soalnya biasanya kita main jam 12an ke bawah," papar Marcel santai.

Partner Marcel di March Mayhem, Anza Maurica pun mengaku akan total di DWP. Terutama untuk menunjukan karakter mereka.

"So far aman-aman aja sampai sekarang persiapannya. Set kita juga. Bersihin lagu-lagu. Setelah kita tahu jamnya baru disusun. Memang kan sekarang lebih ke elektro. Tapi itu bukan karakter kita dan inilah kesempatan," pungkas Anza ditemui di tempat yang sama. (rky)

 

BACA JUGA:

  1. Cetak Sejarah, Djakarta Warehouse Project 2015 Dimeriahkan DJ Top
  2. Djakarta Warehouse Project Kembali Digelar Tahun Ini
  3. Demi Main di DWP 2015, Marcel Chandrawinata Tolak Tawaran Main Film
#Marcel Chandrawinata #Disc Jockey #Djakarta Warehouse Project 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan