Lorenzo "Meet and Greet Session" Bersama Komunitas Ducati di ICE Tangerang

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 03 Februari 2017
Lorenzo
World Champion MotoGP, Jorge Lorenzo. (MP/Rizki Fitrianto)

World Champion MotoGP Jorge Lorenzo hadir dalam kegiatan "Meet and Greet session" bersama Komunitas Ducati dan pecinta MotoGP di Hall 10 Indonesia Convention Exhicition (ICE) BSD City Tangerang, Jumat (3/2).

Dalam acara yang dimotori oleh PT Garasindo Euro Sport ini, Lorenzo menceritakah tentang kisah hidupnya, mulai dari karir dan keberaniannya mengambil keputusan dalam tantangan baru. Saat ini, Lorenzo baru saja bergabung dalam tim Ducati dalam ajang "The Racing Journey: Jorge Lorenzo's story of life decision and racing experience". Lorenzo juga banyak memberikan dorongan, untuk lebih berani lagi dalam mengambil keputusan dalam hidup.

"Saya memulai karir saya di tahap yang sangat awal, karena saya selalu ingin mendorong diri sendiri dan mengambil tantangan baru. Kebebasan saya adalah ketika saya memutuskan untuk menjadi diri sendiri, bukan menjadi orang lain," ujar Lorenzo.

Pembalab yang pada awal 2017 ini telah tiga kali memenangkan MotoGP World Championship ini, mengaku, telah memutuskan bergabung dengan tim Ducati. Menurutnya, keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah. Namun, ia mengaki, ini merupakan wujud dari keinginannya untuk terus mengambil tantangan baru, dan tidak diam dalam zona yang nyaman saja.

Selain keguatan "Meet and Greet Session" para penggemar sepeda motor performa tinggi Ducati ini juga mendapatkan Coacing Clinik Dicati Riding Experience (DRE) oleh Cartifed Trainer yang didatangkan langsung dari Ducati Motor Holding. Kegiatan ini dikemas dengan cara yang ringan dan juga fun, untuk mengajarkan cara berkendara motor Ducati yang aman. Coacing Clinik Dicati Riding Experience ini meliputi equilibrium, cornering,emergency braking,counter streering dan corret view on road.

"Kehadiran Jorge Lorenzo yang dibarengi dengan Coacing Clinik Dicati Riding Experience ini merupakan bukti komitmen kami kepada penggemar MotoGP di Indonesia," kata Managing Derector Ducati Indonesai, Dhani Yahya.

Dhani juga mengungkapkan, acara ini juga memberikan kesempatan untuk para penggemar, dan juga komunitas pecinta Ducati untuk berinterakis langsung, dan berfoto ria dengan Lorenzo.

#Jorge Lorenzo #MotoGP #Ducati
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan