Komentar Ello Soal Kisruh KPK-Polri

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 24 Januari 2015
Komentar Ello Soal Kisruh KPK-Polri
Foto: Yani

MerahPutih Celeb - Pertarungan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) memang sedang menghangat. Pasalnya Polri melakukan penangkapan kepada Wakil KPK, Bambang Widjojanto saat sedang mengantarkan anaknya ke sekolah. Sebelumnya KPK mengumumkan Budi Gunawan selaku calon Kapolri sebagai tersangka rekening gendut.

Komentar-komentar pun datang dari berbagai kalangan mengenai pertarungan antara cicak vs buaya jilid 2 ini. Salah satunya penyanyi tampan Marcello Tahitoe atau yang biasa disapa Ello.

Ditemui saat malam penganugerahan "Dahsyatnya Award 2015" di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1) malam, Ello secara tidak langsung merasa heran dengan penangkapan Bambang Widjojanto.

"Baru anter anak sekolah langsung dijemput gitu aja. Menurut gue sih seharusnya bisa lebih alus dari itu lah. Lagian belum ada bukti apa-apa maen tangkep aja," ucap Ello.

Pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 ini menambahkan jika pertarugan antara KPK dan Polri akan terus berlanjut. Pasalnya, kebenaran akan selalu berhadapan dengan kesalahan hingga kebenaran menang.

"Gue rasa itu selalu ada ya. Pasti yang baik akan selalu menyingkirkan yang jahat, selalu kok. Yang benar akan selalu menang. Gue berharap aja dengan sistem keadilan yang benar," tutup Ello. (yni)

#Artis Lokal #Penyanyi #Ello
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan