Juventus ke Perempatfinal Usai Pesta Gol

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 17 Desember 2015
Juventus ke Perempatfinal Usai Pesta Gol
Juventus (Foto: Ilfattosportivo)

MerahPutih Sepak Bola - Juventus sukses merebut tiket perempatfinal Coppa Italia musim ini. Raihan itu didapat usai berpesta gol ke gawang Torino di babak 16 besar.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Juventus Stadium, Kamis (17/12), Bianconeri -julukan Juve melumat Torino dengan empat gol tanpa balas alias 4-0. Dua dari empat gol tersebut disumbangkan Simone Zaza.

Meski menang telak, namun Juventus baru bisa merobek jala gawang Torino di menit ke-28 melalui Simone Zaza usai emaksimalkan umpan Alvaro Moratta.

Setelah kartu merah Molinaro di awal babak kedua, Juve semakin leluasa mengobrak-abrik pertahanan Torino. Di menit ke-51, Zaza kembali menggetarkan gawang tim lawan setelah memperdaya Emiliano Moretti untuk membuat kedudukan 2-0.

Dua menit setelah gol kedua, Zaza digantikan oleh Paulo Dybala. Tak lama berselang tepatnya di menit ke-73 Dybala menambah pundi-pundi gol Bianconeri menjadi 3-0 usai menuntaskan umpan Alex Sandro.

Delapan menit sebelum laga berakhir (waktu normal), Juventus kemabli menambah keunggulannya menjadi 4-0. Kali ini, Paul Pogba yang mencatakan namanya di papan lewat sepakan spektakuler dari jarak 30 meter yang merobek jala gawang Torino.

Dengan kemenangan ini, Juventus menyusul Napoli ke perempatfinal. Di laga berikutnya, La Veccia Signora akan melawan pemenang antara Lazio kontra Udinese yang baru akan bermain pada malam ini.

Susunan pemain

Juventus: Neto; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira (Padoin 81'), Marchisio (Hernanes 87'), Pogba, Alex Sandro; Zaza (Dybala 53'), Morata

Torino: Ichazo; Bovo, Glik, Moretti (Avelar 81'); Peres, Aquah, Gazzi, Baselli (Gaston Silva 6'4), Molinaro; Belotti (Quagliarella 64'), Maxi Lopez

 

Baca juga:

  1. Bungkam Verona, Napoli ke Perempatfinal
  2. Lagi, Klub Raksasa Serie A Tersingkir dari Coppa Italia
  3. Disingkirkan Spezia, Roma Gagal Tembus Perempatfinal
  4. Inter Melaju ke Perempatfinal Usai Bantai Cagliari
  5. Juventus Telan Kekalahan di Kandang Napoli

 

#Juventus #Coppa Italia
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan