Ji Chang Wook Dapat Tawaran Bintangi Drama Korea Terbaru di SBS

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 09 Maret 2017
Ji Chang Wook Dapat Tawaran Bintangi Drama Korea Terbaru di SBS
Ji Chang Wook (Foto: asianstar.cz)

Setelah sukses membintangi drama Korea "THE K2" pada tahun lalu, kini Ji Chang Wook dikabarkan akan segera kembali membintangi sebuah drama terbaru yang tayang di saluran televisi SBS.

Pada hari ini, (9/3) seorang sumber dari SBS menyatakan, "Ji Chang Wook saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru SBS yang tayang pada Rabu-Kamis berjudul 'Be Careful of This Woman'."

Be Careful of This Woman sendiri merupakan sebuah drama komedi romantis yang berlatar belakang dunia hukum. Ada kemungkinan besar jika Ji Chang Wook akan menerima tawaran untuk membintangi drama ini, karena sejak ia menyelesaikan drama THE K2 beberapa waktu lalu, Ji Chang Wook mengungkapkan dirinya tidak ingin lagi membintangi drama ber-genre action.

Sementara itu, seperti yang dilansir Soompi, rencananya drama ini akan tayang pada Mei tahun ini. Dan, nama Lee Sung Kyung juga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama wanita di drama Be Careful of This Woman ini.

Lihat artikel lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: 5 Fakta Menarik Gong Yoo Ini Pasti Bikin Kalian Makin Jatuh Hati.

#Artis Korea #The K2 #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan