Jessica Veranda Lulus dari JKT48, Para Fans Galau

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 04 Maret 2017
 Jessica Veranda Lulus dari JKT48, Para Fans Galau
Jessica Veranda (MP/Venan Fortunatus)

Hari ini Sabtu (4/3) menjadi momen yang tak terlupakan bagi Jessica Veranda atau akrab disapa Ve JKT48. Bersamaan dengan peluncuran single Idol Group JKT48 bertajak So Long, Ve mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Veranda bergabung dengan JKT48 sekitar lima tahun lebih. Sebagai member angkatan pertama, Ve dikenal sebagai salah satu oshi kesayangan para fansnya. Makanya tak heran pengumuman kelulusan Ve dari JKT48 menjadi kejutan yang tak terduga para penggemarnya.

Dara cantik kelahiran 23 tahun silam itu, membuat malam minggu para fansnya menjadi kelabu. Pengumuman kelulusan Ve berlangsung di Kuningan City, Jakarta, Sabtu, (4/3). Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak JOT terkait kelulusan Veranda.

Sekadar catatan, selama bergabung dengan JKT48, Veranda terbilang member yang unik. Setidaknya ada tiga hal yang dikenang dari Veranda. Berdasarkan catatan merahputih.com dari berbagai sumber, berikut tiga hal keren yang diberikan Veranda kepada JKT48:

1. Potong rambut demi single baru
Ve, yang sebelumnya dikenal dengan rambut panjang, telah memotong rambutnya menjadi sedikit lebih pendek.

2. Berbagi posisi center
Ve memang menjadi pemuncak dalam pemilihan member JKT48. Veranda kerap berada di tengah pada cover single. Kostumnya berbeda dari kostum para member yang lain. Begitu juga dalam video single, ia menjadi pusat perhatian.

Namun, ketika tampil membawakan lagu ini, Ve harus berbagi posisi center dengan Haruka. Wajar saja, karena lagu ini untuk double center.

"Meskipun double center, fans tahu kok kalau aku di urutan pertama, Haruka kedua, Melody ketiga. Harus disyukuri dan tetap melakukan yang terbaik," ucap Ve.

3. Mendesain cd jacket untuk album JKT48
CD jacket (sampul CD) album kedua JKT48, Mahagita, didesain oleh Ve. Album tersebut dirilis pada 23 Maret 2016.

"Inspirasinya memang dari boneka Barbie. Lalu, dijadiin konsep," terang Ve.

Selamat dan sukses untuk Veranda yang telah memberikan inspirasi dan semangat selama bergabung bersama JKT48.

#VeJKT48 #JKT48 #Idol Group
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan