Jangan Kaget, Ternyata Gini Loh Penampakan Artis Korea Tanpa Make Up

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 12 Januari 2017
Jangan Kaget, Ternyata Gini Loh Penampakan Artis Korea Tanpa Make Up
Seohyun, Tiffany dan Taeyeon SNSD (Instagram/xolovestephi)

Siapa sih yang tidak jatuh hati saat melihat aktris serta aktor Korea saat ketika tampil di acara televisi baik itu acara musik, drama atau film Korea.

Ternyata selain dikenal melakukan operasi plastik untuk bisa mendapatkan wajah yang ganteng dan cantik, kebanyakan para artis Korea tersebut juga menunjang penampilan mereka dengan make up yang super oke, sehingga saat tampil dilayar kaca, mereka akan terlihat sangat berbeda ketika sedang memakai make up dan tidak.

Mau tahu gimana penampilan para artis dan aktro Korea yang biasa kita lihat memiliki penampilan sempurna itu saat tidak mengenakan make up pada wajahnya. Berikut ini 10 artis Korea yang akan membuat kalian kaget saat tidak mengenakan make up.

1. Park Chanyeol

Cahnyeo EXO (moslor.com)
Cahnyeo EXO (moslor.com)

Park Chanyeol atau yang biasa dikenal dengan Chanyeol EXO, ternyata saat tampil tidak mengenakan make up cukup membuat Anda terkejut pastinya. Ketika Chanyeol tidak mengenakan tata rias pada wajahnya, beberapa jerawat terlihat cukup jelas diwajahnya seperti yang terlihat pada foto.

2. Minho SHINee

Minho SHINee (moslor.com)
Minho SHINee (moslor.com)

Si ganteng satu ini, ternyata tidak memiliki wajah yang mulus seperti yang biasa kita lihat di layar kaca loh saat dia tidak mengenakan make up. Namun meski begitu, Minho tetap terlihat cute dengan beberapa bekas jerawat diwajahnya yang terlihat pada foto tersebut.

3. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo (moslor.com)
Song Hye Kyo (moslor.com)

Si cantik yang namanya semakin bersinar usai membintangi drama Korea Descendants of the Sun bersama aktor tampan Song Jong Ki pada tahun lalu, ternyata memiliki wajah yang aslinya memang cantik saat ia tidak mengenakan make up, seperti yang terlihat pada foto.

4. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun (moslor.com)
Jun Ji Hyun (moslor.com)

Bintang utama drama Korea The Legend of the Blue Sea ini, memang tak pernah mengecewakan para penggemarnya. Selain memiliki kemampuan akting yang sangat luar biasa, Jun Ji Hyun juga ternyata memiliki paras wajah asli yang sangat cantik saat ia tidak mengenakan make up.

5. Suzy Miss A

Suzy Miss A (moslor.com)
Suzy Miss A (moslor.com)

Kekasih dari aktor tampan Lee Min Ho ini juga ternyata tak kalah cantik loh dengan Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun saat ia tampil tidak mengenakan riasan pada wajahnya. Kulitnya yang putih dan wajahnya yang tetap terlihat cantik tanpa make up pastinya akan tetap membuat kekasihnya jatuh cinta saat melihatnya.

6. Park Shin Hye

Park Shin Hye (moslor.com)
Park Shin Hye (moslor.com)

Aktris berbakat dan serba bisa satu ini, memang telah memiliki wajah yang cantik sejak ia kecil, hingga ketika beranjak dewasa seperti saat ini ia jauh lebih terlihat cantik meskipun ia tampil tanpa make up. Pria manapun pasti akan terpikat oleh kecantikan alami yang dimiliki bintang utama drama The Heirs ini.

7. Kim So Hyun

Kim So Hyun (moslor.com)
Kim So Hyun (moslor.com)

Aktor tampan yang namanya semakin melejit berkat aktingnya di drama Korea My Love From The Star ini, ternyata bisa terlihat jauh lebih polos dan lugu lagi saat ia tidak mengenakan make up. Seperti yang terlihat dalam foto, Kim So Hyun lebih terlihat cute saat tampil polos karena sangat jauh berbeda dari penampilan biasanya saat di televisi.

8. UEE After School

UEE After School (moslor.com)
UEE After School (moslor.com)

Selain bertransformasi dari berat badannya yang dulu gemuk hingga saat ini ia sukses memiliki tubuh super ideal yang langsing. UEE juga memiliki wajah yang tidak jauh berbeda saat ia mengenakan make up dan tidak mengenakan make up seperti yang terlihat pada foto.

9. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk (moslor.com)
Lee Jong Suk (moslor.com)

Bintang utama drama Korea Pinocchio satu ini, meskipun seorang pria sepertinya ia sangat memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Terbukti pada foto di atas, wajah Lee Jong Suk tidaklah jauh berbeda saat ia sedang mengenakan make up dan tidak mengenakan make up.

10. Seolhyun AOA

Seolhyun AOA (moslor.com)
Seolhyun AOA (moslor.com)

Si cantik Seolhyun AOA yang selalu tampil memikat banyak mata pria yang ada disekitarnya ternyata memiliki wajah yang terbilang sangat jauh berbeda ketika ia mengenakan make up di wajahnya dan tidak. Kalian pasti akan sangat terkejut melihat penampilan wajah Seolhyun seperti foto di atas itu.

Jadi jika kalian berpikir semua artis Korea itu memiliki wajah yang ganteng dan cantik ternyata tidak juga loh. Beberapa artis mungkin memang asli memiliki wajah yang cantik dan tampan sejak ia lahir, tapi ada juga beberapa dari mereka yang harus melalui proses operasi plastik hingga mengenakan make up yang cukup tebal untuk bisa tampil cantik dan ganteng seperti yang kita lihat selama ini. Ini Alasan Kenapa Drama Korea Banyak Sekali Disukai Masyarakat

#Artis Korea #KPop #Penyanyi Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan