Ini yang Ingin Suzy Lakukan Jika Bisa Melihat Masa Depan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 15 Juni 2017
Ini yang Ingin Suzy Lakukan Jika Bisa Melihat Masa Depan
Suzy "Miss A" (Foto: OneHallyu)

Suzy "Miss A" baru memamerkan sisi natural dirinya melalui sebuah pemotretan untuk sampul majalan High Cut.

Selama wawancara, Suzy berbicara banyak tentang karakternya di drama "While You Were Sleeping". Ia berperan sebagai Hong Joo di drama yang ia bintangi bersama Lee Jong Suk tersebut.

Suzy (Foto: Soompi)
Suzy (Foto: Soompi)

Kekasih Lee Min Ho itu mengungkapkan, "Tahun lalu, aku menjadi No Eul di drama 'Uncontrollably Fond'. Namun sekarang aku sangat mirip dengan Hong Joo. Karena Hong Joo lebih feminin daripada No Eul, aku juga jadi makin feminin di kehidupan sehari-hari," ungkap Suzy.

Dalam drama SBS "While You Were Sleeping", Hong Joo merupakan seseorang yang memiliki kemampuan untuk meramalkan masa depan. Ia pun ditanya akan apa ia lakukan jika bisa melihat masa depan melalui mimpi, seperti karakternya sebagai Hong Joo.

Suzy (Foto: Soompi)
Suzy (Foto: Soompi)

Suzy menjawab, "Sejujurnya, aku tidak sepenuhnya setuju dengan pilihan-pilihan yang kubuat dalam hidupku selama ini. Aku ingin mengulang kembali semua momen yang telah aku sesali."

Namun ia mengatakan bahwa jika ia punya kekuatan untuk mengulang momen-momen yang ia sesali, ia akan merasa lelah (saking banyaknya).

Suzy pun melanjutkan dengan pemikiran bijak dan realistis, "Setiap hari aku berpikir bahwa aku seharusnya tidak menyesali hasil apapun yang telah aku buat, karena itu adalah keputusanku sendiri. Namun, jika aku memiliki kekuatan seperti Hong Joo, aku ingin tahu akan seperti apa rating drama While You Were Sleeping nantinya. Aku sangat penasaran akan sebagus apa drama ini."

Suzy (Foto: Soompi)
Suzy (Foto: Soompi)

Sementara itu, drama "While You Were Sleeping" akan tayang pada akhir bulan September, setiap hari Rabu-Kamis, pukul 22.00 Korean Standard Time (KST). Seperti yang dilansir dari Soompi, drama ini cukup singkat, yakni hanya 16 episode.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Tiga Personel BTOB Nyanyikan Soundtrack "Fight My Way".
#Miss A #Suzy Miss A #Suzy #Drama Korea #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan