Selebrita

Ini Kabar Terakhir Aris Idol yang Sempat Hilang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 08 Juni 2017
Ini Kabar Terakhir Aris Idol yang Sempat Hilang
Instagram @aris_mania08

KABAR hilangnya Aris Idol saat bekerja sebagai supir taksi online sejak Senin (5/5) memang menggegerkan publik. Pasalnya, pria bernama asli Januarisman Runtuwene menghilang setelah tiga bulan bekerja sebagai supir taksi online.

Sang istri, Fany mengatakan bila ia dan Aris tidak memiliki masalah apapun. Terakhir berkomunikasi, Aris mengabarkan jika sedang berada dikawasan Bendungan Hilir.

"Dia bilang sama aku 'mi doain ayah ya, kamu baik-baik istrihat aja di rumah. Kamu tidur, jangan mikir apa-apa, positif. Kamu harus tenang sabar dan ikhlas. Nanti aku pulang'. Sebelum gitu, dia foto dulu lagi nunggu depannya ada Alfamart," katanya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/6).

Saat ini Fany sudah melaporkan kehilangan suaminya ke pihak berwajib. Selain itu, Fany juga sudah berusaha mencarinya melalui pesan siar dan menghubungi komunitas Grabcar.

"Saya baru buat laporan ke Polres Bekasi Kota kemarin, Rabu (7/6) siang. Karena kan saya enggak mau ambil langkah gegabah. Karena saya masih berpikir saya yakin dalam hati kecil, suami saya pasti pulang," ujarnya.

Namun, melalui akun Instagramnya, Aris mengabarkan bila dirinya dalam keadaan baik. Ia mengaku kalau tiga hari tidak pulang karena sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan hidup.

"Alhamdulillah gue baik baik aja. Sudah hampir 3 hari gua memang enggak pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yang harus gua bayar. Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib. Mohon maaf nih teman-teman untuk pemberitaan ini," tulisnya di Instagram.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Update Terbaru, Joe Taslim Temani Aliando di 100 Pria Tertampan di Dunia

#Indonesian Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan