Ini Dia Aktor Korea yang Paling Diingini Penggemarnya untuk Kencan di Hari White Day

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 13 Maret 2017
Ini Dia Aktor Korea yang Paling Diingini Penggemarnya untuk Kencan di Hari White Day
Park Bo Gum dan Lee Joon Gi (Soompi)

Selain ada perayaan hari Valenin atau 'Valentine Days' yang jatuh pada 14 Februari, ternyata masih ada hari spesial lainnya loh, yaitu 'White Day'.

'White Day' diperingati setiap tanggal 14 Maret. 'White Day' dirayakan sebagai bentuk balasan dari si pria ke wanita setelah sebelumnya pada saat hari kasih sayang telah diberikan hadiah oleh si wanita. Biasanya hadiah yang diberikan oleh si wanita juga dalam bentuk coklat atau makanan yang manis tetapi bisa juga dalam bentuk kado unik yang lain.

'White' Day sendiri tidak hanya dilakukan di Jepang saja tetapi juga beberapa negara lainnya seperti Korea Selatan, Vietnam, Taiwan dan China.

Nah, kira-kira Sahabat Merahputih tahu enggak siapa sih aktor Korea yang paling diingini untuk diajak menghabiskan malam romantis merayakan 'White Day'.

Sebuah perusahaan di Korea baru-baru ini melakukan survei dari tanggal 16 Februari sampai 9 Maret dengan mengajukan pertanyaan, "Siapa aktor Korea yang paling kalian ingini untuk menghabiskan 'White Day' bersama kalian?." Sebanyak 768 orang ikut berpartisipasi dalam survei ini.

Seperti yang dilansir Soompi, dua nama aktor Korea tampan ini pun terpilih, yaitu Park Bo Gum dan Lee Joon Gi. Park Bo Gum berada diurutan teratas dengan jumlah perolehan sebanyak 49 persen suara, sedangkan Lee Joon Gi berada diposisi ke dua dengan jumlah perolehan sebanyak 10 persen suara.

Sementara itu, berkat kemampuan akting yang dimiliki kedua aktor tersebut, popularitas pun kini telah mereka raih. Park Bo Gum dan Lee Joon Gi memang tengah menjadi idola para remaja saat ini, terutama bagi mereka yang merupakan pecinta drama Korea.

Lihat artikel lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: 5 Aktor Ganteng Korea Paling Populer.

#Artis Korea #Serial Drama Korea #White Day
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan