Ini Alasan Teuku Wisnu Tak Lagi Main Sinetron

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 05 Januari 2016
Ini Alasan Teuku Wisnu Tak Lagi Main Sinetron
(Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Setelah hijrah menjadi lebih religius, suami dari pesinetron Shireen Sungkar, Teuku Wisnu sudah jarang muncul di dunia hiburan. Hal itu dikarenakan sedikitnya waktu luang yang dimiliki ayah satu anak ini, sehingga ia tidak bisa lagi menjalani syuting seperti dahulu.

Apalagi sekarang sang istri Shireen Sungkar sendiri tengah hamil anak kedua. Sehingga membuatnya lebih sibuk lagi mengurusi sang istri.

“Ya salah satunya harus selalu buat istri buat anak buat orangtua. Ada beberapa yang dikerjakanlah. Untuk job masih dientertainment. Ada satu progam religi yang dipersiapkan,” jelas Wisnu saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Senin (4/1).

Setelah sukses membintangi sinetron Cinta Fitri hingga Season ke 7. Tengku Wisnu memang sempat beberapa kali membintangi sinertron lain. Walau tidak sesukses karakternya sebagai Farrel di Cinta Fitri.

Setelah itu Wisnu jauh lebih banyak hadir di beberapa acara religi di stasiun TV swasta. Selebritis berdarah Aceh ini pun mengaku waktunya yang mulai terbatas sangatlah berpengaruh.

“Ada beberapa pertimbangan kenapa enggak ambil sinetron. Diantara pertimbangan tersebut adalah soal waktu. memang ada beberapa kesibukan yang diurus sih,” jelasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Shireen Sungkar Pilih Bermain dengan Anak di Lokasi Syuting
  2. Sindir Teuku Wisnu, Gus Mus: Artis Keluarkan Fatwa Tanda Akhir Zaman
  3. Anggita Sari: Banyak Artis 'Nyambi' Jadi PSK yang Menutup Diri
  4. Anggita Sari Buka Suara Soal Perseteruannya dengan Tyas Mirasih
  5. Anggita Sari Ancam Tyas Mirasih, Ada Apa?
#Keluarga Artis #Teuku Wisnu
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan