Iklan-iklan Kreatif Ini Bisa Membuat Kita Kagum

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 25 Februari 2017
Iklan-iklan Kreatif Ini Bisa Membuat Kita Kagum
saveasbrand.com

Iklan memang sangat dibutuhkan untuk sebuah produk yang akan dipasarkan. Dengan adanya iklan masyarakat menjadi tahu merek hingga fungsi produk yang dijual.

Tapi banyak juga loh masyarakat yang tak menyukai iklan. Biasanya kita akan mengubah saluran televisi saat jeda komersial, tidak memperhatikan billboard hingga menolak untuk mengambil brosur di jalanan.

Nah, saat ini ide-ide kreatif pun bermunculan dari beberapa produk. Bahkan ide tersebut mungkin tak akan terpikirkan oleh kamu. Hingga akhirnya kamu pasti tertarik melihat iklan tersebut.

Mau tahu iklan apa aja? inilah tujuh iklan kreatif dari beberapa produk yang akan buat kamu terkagum atau tersenyum melihatnya.

7. Iklan Kopi yang Menjadi Hidup

folgerscoffee.com

Buat banyak orang, kopi memang menjadi teman yang sangat setia saat pagi atau malam hari. Nah, salah satu merek kopi dari Amerika Serikat, Folgers Coffe membuat sebuah iklan yang pasti akan membuat mata Kalian tertuju. Iklan tersebut dilukis di atas saluran udara di pinggir jalan. Mirip kopi beneran ya?

6. Buaya Menunggumu di Bawah Eskalator

nationalgeographic.com

Pernah liat lukisan tiga dimensi? lukisan yang menipu mata kita itu memang selalu menarik perhatian. Nah, begitupun iklan dari National Geographic ini. Seakan ada buaya yang sedang menunggumu di bawah eskalator.

5. Boneka di Iklan Jamsostek ini Berasa Beneran

anaksemeru.blogspot.co.id

Biasanya papan billboard itu diisi dengan banner besar dengan tulisan atau gambar yang menjenuhkan. Tapi di daerah Sulawesi, iklan Jamsostek ini pasti menarik perhatian Kalian. Lihat aja tuh boneka-boneka yang dipasang terlihat seperti orang beneran.

4. Kampanye Anti Rokok Ini Boleh Juga

midiaemfoco.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau merokok itu bisa mengganggu kesehatan. Bahkan di bungkus rokok saja sudah ada peringatan dan gambar-gambar mengerikan bagi orang yang perokok. Selain peringatan di bungkus rokok, ada juga nih kampanye anti rokok yang cukup kreatif. Pesan moralnya pun sangat jelas di iklan tersebut.

3. Iklan Shampoo Anjing di Tengah Mall

frontline.com

Iklan shampo hewan ini terbilang cukul lucu loh. Lihat aja tuh orang orang yang lalu lalang di lobby mall dianggap kutu. Tapi boleh juga sih idenya, memanfaatkan lantai lobby untuk iklan.

2. Pohon Aja Punya Sepatu Lucu

luxfanatic.blogspot.com

Iklan sepertinya bisa diterapkan di mana saja. Buktinya, beberapa pohon dibuat menarik perhatian orang karena diberikan sepatu. Seakan ada sebuah kaki besar yang dipasangkan sepatu cantik. Lucu enggak sih?

1. Iklannya Ngorbanin Satu Buah Mobil

saveasbrand.com

Tahu dong dengan brand Nike? Perusahaan dari negeri Paman Sam ini merupahan produsen alat-alat olahraga yang sangat terkenal di dunia. Nah di salah satu iklannya, ada bola raksasa bermerek Nike yang seakan-akan jatuh dari langit. Saking berkualitasnya, bola tersebut bisa menghancurkan mobil yang ada di bawahnya.

Sahabat Merahputih, itulah iklan-iklan kreatif yang pasti buat Kalian kagum atau tersenyum kecil. Menurut Kalian iklan mana yang paling kreatif? Selain iklan kreatif, sudah liat belum keisengan anak-anak Thailand saat temannya sedang tidur? Penasaran? Yuk baca Keisengan Anak-anak di Thailand Mengerjai Temannya yang Tertidur Pulas.

#Iklan Kocak #Foto Lucu #Iklan Aneh
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan