Hutan Nagari Menginspirasi Astrid Sartiasari

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 11 Mei 2017
Hutan Nagari Menginspirasi Astrid Sartiasari
Astrid dan Arlan (Foto: Merahputih.com/Ikhsan Digdo)

Penyanyi papan atas Astrid Sartiasari memiliki cerita ketika ia mengunjungi Hutan Nagari, Sumatra Barat. Ia mengunjungi hutan tersebut beberapa saat lalu terkait konser "Musika Foresta". Beberapa artis seperti Glenn Fredly dan Astrid memang melakukan perjalanan ke hutan yang ada di Indonesia sebelum akhirnya ingin berpartisipasi pada acara konser "Musika Foresta".

Bersama sang Suami, Arlan, pelantun lagu "Jadikan Aku yang Kedua" ini memiliki kisah tak terlupakan ketika mengunjungi Hutan Nagari. Astrid mengungkapkan bahwa mengunjungi hutan tersebut seperti melebur bersama suasana alam yang indah, seakan hutan berbisik kepadanya.

"Saya merasa hutan seperti berbisik kepada kami, untuk bercerita tentang kehidupan ke seluruh penjuru dunia," ungkap Astrid di Kafe Serendipity, Jakarta Selatan, saat jumpa pers dengan para wartawan, Rabu (10/5).

Setelah melakukan perjalanan di hutan itu, ia juga mengaku sudah menuangkan pengalamannya pada lirik sebuah lagu. "Kuceritakan kisahmu sampai ke ujung dunia, kubisikkan kuasamu pada semua manusia" adalah salah satu bagian dari lagu yang ia beri judul "Hanya Untukmu" tersebut.

Ia juga menambahkan, berbincang bersama penduduk Hutan Nagari membuatnya terkagum karena sifat mereka yang sangat ramah.

Baca juga Bawakan Single Terbaru di PRI, Astrid Bikin Baper.

#Musik #Konser Musik #Konser Jakarta #Artis #Artis Indonesia #Astrid #Hutan #Hutan Itu Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan