Hore! Game Super Mario Run Bisa Diunduh di Android

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 23 Maret 2017
Hore! Game Super Mario Run Bisa Diunduh di Android
screenshot playstore

Bagi para penggemar game handphone android pastinya akan gembira dengan kabar yang satu ini. Pasalnya game populer di era 90-an, 'Super Mario' akan muncul di versi android.

Tiga bulan sebelumnya, game bernama 'Super Mario Run' ini susah muncul pada versi iOS. Hanya saja Nintendo selaku pihak penerbit berjanji akan meluncurkan game tersebut dengan versi android.

Seperti versi iOS, game Super Mario ini bisa diunduh gratis. Namun, game itu hanya bisa dimainkan sampai level tiga. Sedangkan jika ingin melanjutkan level maka kita harus membelinya dengan harga US$10 atau sekitar Rp 133ribu.

Sebenarnya di beberapa negara seperti Jepang game ini sudah bisa diunduh, hanya saja untuk Indonesia peluncuran 'Super Mario Run' sedikit terlambat.

Di Play Store game tersebut masih bertuliskan 'coming soon' atau 'segera hadir'. Rencananya game tersebut akan keluar pada Jumat (24/3).

Game 'Super Mario Run' memang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Hal ini terbukti saat hari pertama rilis di iOS pada Jumat (16/12), game tersebut berhasil diunduh sebanyak sebanyak 2,85 juta kali. (Yan)

#Game Online #Super Mario Bros #Android
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan