Hampir 2 Tahun Absen, CNBLUE Siap Konser di Korea Selatan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 10 April 2017
Hampir 2 Tahun Absen, CNBLUE Siap Konser di Korea Selatan
CNBLUE (Foto: Soompi)

Kabar bahagia datang dari salah satu grup band kenamaan Korea, CNBLUE, yang akan mengadakan konser tunggal bertajuk "2017 CNBLUE Live [Between Us] in Seoul" di Seoul, Korea Selatan pada 3-4 Juni mendatang. Konser ini merupakan konser pertama CNBLUE di Seoul sejak tur Asia mereka, "Come Together", dihelat pada Oktober 2015 lalu.

CNBLUE akan menggelar pertunjukan langsung dengan membawakan lagu-lagu lama, juga lagu-lagu teranyar di mini album terbaru mereka, "7°N". Between Us, salah satu single terbaru di mini album tersebut telah mencetak kesuksesan dan berhasil masuk dalam deretan tangga musik di seluruh dunia, seperti yang dilansir dari Soompi.

Kembalinya CNBLUE ke panggung musik tentunya menjadi kabar yang paling dinantikan oleh para penggemarnya dan merupakan angin segar di musim panas ini.

Tiket konser "2017 CNBLUE Live [Between Us] in Seoul" akan dijual melalui lelang pada 20 April untuk anggota fans club resmi CNBLUE, sedangkan untuk umum baru akan dibuka pada 24 April mendatang.

Baca juga kabar dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: EXID Rilis Teaser Video Klip Lagu Utama di Album Terbaru 'Eclipse'.

#Artis Korea #KPop #Boyband Korea #Musik #Konser Tunggal
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan