Hamish Daud Beri Kejutan Romantis di Hari Ulang Tahun Raisa

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 06 Juni 2017
Hamish Daud Beri Kejutan Romantis di Hari Ulang Tahun Raisa
Raisa dan Hamish saat acara lamaran (Instagram/Hamishdw)

Hari ini, Selasa (6/6) menjadi hari bahagia untuk penyanyi cantik Raisa Andriana. Pasalnya tepat di hari ini 6 Juni 2017, Raisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun.

Di hari ulang tahunnya ini, Raisa mendapat surprise dari tunangannya, Hamish Daud, keluarga dan orang-orang terdekatnya. Melalui berbagai video yang beradar di Instagram, Hamish tampak datang sembunyi-sembunyi ke rumah Raisa sambil membawa kue.

Tak hanya datang memberikan kejutan untuk wanita paling spesial di hatinya itu, Hamish juga menunjukan rasa kasih sayangnya kepada Raisa dengan memberikan kecupan di kening Raisa sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk calon istrinya itu.

Selama ini, Raisa memang tak pernah terlihat merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta yang mewah seperti kebanyakan artis lainnya. Dan begitupun di tahun ini, Raisa juga tak merayakannya dengan meriah, dara berzodiak Gemini ini justru malah mengajak para penggemarnya untuk melakukan hal positif dengan membantu teman-teman yang membutuhkan.

Raisa ajak penggemarnya untuk berdonasi (Instagram/raisa6690)
Raisa ajak penggemarnya untuk berdonasi (Instagram/raisa6690)

Melalui akun Instagramnya, Raisa memposting sebuah foto dengan caption, "It's my birthday tomorrow! But happiness is only real when shared [Love] ? Jadi aku mau ngajak semuanya utk ngirim buku, sepatu & seragam untuk temen2 di Biak."

Raisa meminta kepada penggemarnya dan para followersnya untuk memberikan kado padanya dalam bentuk donasi. Karena pada foto tertulis Raisa ingin mengirim 1000 buku untuk teman-teman di Biak. Tak hanya cantik dan memiliki suara merdu, Raisa juga ternyata berhati mulia. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Raisa Andriana.

Lihat juga artikel dari artis lainnya di sini: 4 Artis Indonesia Masuk Kandidat "100 Most Beautiful Faces Of 2017"

#Raisa Andriana
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan